Astana Opera Membuka Dunia Seni untuk Anak-anak

(SeaPRwire) –   Astana Opera bersama Eurasian Resources Group (ERG) mempersembahkan proyek amal sosial Anak-anak dan Seni. Inisiatif ini bertujuan mengembangkan persepsi estetika dunia dan kemampuan kreatif anak-anak berbakat dari kawasan Kazakhstan, yang keluarganya berada dalam situasi kehidupan yang sulit, serta anak-anak dari panti asuhan.

ASTANA, Kazakhstan, 30 Jan 2024 — Astana Opera melaksanakan tugas yang ditetapkan oleh Kementerian Kebudayaan dan Informasi Kazakhstan untuk mendukung dan melestarikan budaya di negara kami. Teater ini juga memperhatikan kegiatan amal, menyelenggarakan pertunjukan untuk anak-anak yatim piatu, anak-anak penyandang disabilitas, keluarga besar, mengadakan pelajaran teater untuk anak-anak sekolah, serta acara lainnya.

Eksterior Astana Opera


Eksterior Astana Opera

Proyek Anak-anak dan Seni menjadi bagian dari karya amal teater ini, yang melanjutkan pemasyarakatan seni di kalangan generasi muda, membiasakan anak-anak dengan nilai budaya.

Proyek ini diselenggarakan untuk anak-anak dari keluarga dari kalangan masyarakat yang rentan secara sosial yang tinggal di kawasan dan kota-kota penting republik. Penyelenggara menutupi semua biaya perjalanan, akomodasi, dan makanan. Sekitar enam ratus anak dari 17 kawasan dan 3 kota besar Kazakhstan mengunjungi Astana Opera: menjelajah area belakang panggung, mengikuti pelajaran teater, kelas master di studio anak-anak, bertemu staf kreatif, menghadiri produksi, dan menjelajah Astana.

Para penyelenggara proyek menerima banyak umpan balik yang baik dari anak-anak dan para guru yang mendampingi mereka. Pengenalan pertama dengan dunia teater yang misterius dan indah, kunjungan ke tempat-tempat ikonik di ibu kota, hadiah, suguhan, dan acara hiburan lainnya yang telah dipersiapkan untuk mereka di teater dengan bantuan ERG, menjadi acara yang tak terlupakan bagi anak-anak.

Berdasarkan hasil kegiatan amal, film dokumenter Anak-anak dan Seni telah dibuat, yang bercerita tentang pentingnya pendidikan budaya dan dukungan bagi anak-anak dari seluruh wilayah Kazakhstan. Astana Opera tidak hanya memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan, tetapi juga menginspirasi orang lain untuk mengikuti teladannya. Teater ini telah mengeposkan kode QR di situs webnya yang membuka daftar kontak untuk panti asuhan dan lembaga sosial, yang akan menghargai bantuan apa pun.

Untuk Astana Opera, 2023 penuh dengan acara penting: Petite Mort karya Kylián, La Sylphide karya Løvenskiold, L’Italiana in Algeri karya Rossini, Iolanta karya Tchaikovsky, Puss in Boots karya Cui ditambahkan ke dalam daftar repertoar, lulusan pertama dari Astana Opera International Opera Academy, dan tur ke Polandia, Slovenia, Georgia, dan UAE berlangsung tahun ini.

 

Proyek Anak-anak dan Seni


Proyek Anak-anak dan Seni

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

OKG (1499.HK) Menjadi Sponsor Utama HKDAS InnoFront 2024

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Ketua Ren Yunan Diangkat Menjadi Penasihat Industri dan Juri Akhir HONG KONG, 30 Januari 2024 — Perusahaan teknologi blockchain tercatat di Hong Kong OKG Technology Holdings Limited (“OKG”, 1499.HK) mengumumkan hari ini bahwa mereka telah menjadi sponsor utama kompetisi pitch tahunan Perkumpulan Aset Digital Hong Kong (HKDAS), InnoFront […]