Asosiasi Pusat Perdagangan Dunia dan Pusat Perdagangan Dunia Bengaluru akan Membawa Forum Bisnis Global yang Baru Dilabeli ke India untuk Pertama Kalinya

(SeaPRwire) –   Berlangsung di Bengaluru — “Silicon Valley India” — GBF akan fokus pada peluang investasi di negara bagian Karnataka dan memposisikan India sebagi tujuan investasi

NEW YORK, Feb. 5, 2024 — — sebuah organisasi perdagangan internasional yang menghubungkan lebih dari 300 lokasi World Trade Center® (WTC®) di hampir 100 negara — dan  akan menyelenggarakan  di Bengaluru, India di tanggal 3-6 Maret.

Ini akan menjadi pertama kalinya WTCA mempersembahkan Forum Bisnis Global (sebelumnya disebut “Rapat Umum”) yang berganti nama di India untuk fokus pada aspek B2B acara tersebut. Perubahan nama tersebut lebih menekankan misi inti WTCA, “Menghubungkan Bisnis secara Global,” dengan menggeser fokus ke perluasan kehadiran perdagangan internasional Anggota dan integrasi ke berbagai rantai pasokan global.

Acara tahunan utama asosiasi tersebut akan mempertemukan Anggota WTCA dan jaringan global mereka yang terdiri dari para pemimpin dalam bisnis, pemerintahan, akademisi, media, dan organisasi internasional — yang mencerminkan jejak global WTCA yang beragam. Lebih dari 80 bisnis WTC dari 30 negara/wilayah telah mengonfirmasi partisipasi mereka dan masih banyak lagi yang akan menyusul. Ini termasuk perwakilan dari: Algeria, Armenia, Australia, Brazil, Canada, China Mainland, Cyprus, Egypt, France, Germany, Ghana, Guyana, Iraq, Ireland, Jordan, Lebanon, Libya, Malaysia, Mexico, the Netherlands, Nigeria, Palestine, Panama, the Philippines, Portugal, Romania, Saudi Arabia, Spain, Syria, Taiwan, Tunisia, United Kingdom, the United States, Vietnam ddan Yemen, dengan beberapa bisnis WTC membawa delegasi untuk berpartisipasi dalam aspek perjodohan B2B dari acara tersebut.

Dengan tema “EPIC: Memberdayakan Kemajuan melalui Inovasi & Kolaborasi,” Forum ini akan menampilkan pidato utama yang menarik dan diskusi panel, termasuk sambutan khusus dari Menteri Utama Karnataka Sri yang Terhormat. Siddaramaiah dan ucapan selamat dari Wakil Menteri Utama Karnataka Sri yang Terhormat. D.K. Shivakumar pada Senin, 4 Maret. Romal Shetty, CEO Deloitte South Asia, akan memberikan pidato utama untuk menetapkan tema GBF tahun ini dan meluncurkan laporan riset Deloitte yang baru ”India sebagai Tujuan Investasi.” Pembicara terkenal lainnya termasuk M.R. Jaishankar, Ketua Eksekutif, Brigade Enterprises Limited yang akan memberikan pidato pembukaan bersama John E. Drew, Ketua, Dewan Direksi WTCA. Agenda diskusi panel yang kuat tentang AI & perusahaan rintisan teknologi, ekspor ke luar negeri, agritech, dan real estat akan mencakup moderator dan panelis: Nirupa Shankar, Direktur Pelaksana Bersama, Brigade Enterprises Limited dan Brigade REAP; Remy Swaab, Wakil Ketua, WTCA (WTC Panama); Uma Reddy, Wakil Presiden, Federasi Kamar Dagang & Industri Karnataka (FKCCI); Prashanth Gokhale, Presiden, Bühler Group India Private Limited; Pavitra Shankar, Direktur Pelaksana, Brigade Enterprises Limited; Mr. Naresh V. Narasimhan, Mitra Pengelola & Arsitek Utama, Venkataramanan and Associates (VA); Dr. R. Srinivas, Pakar Subjek di Smart Cities; dan Dr. Tuan Anh, CIO/CXO, Becamex (WTC Binh Duong New City).

“GBF tahun ini tidak hanya akan memamerkan India, khususnya Karnataka, sebagai tujuan investasi dunia yang sedang naik daun, tetapi juga akan berfungsi untuk memperkuat hubungan antara para pemimpin industri,” kata Vineet Verma, Direktur Pelaksana World Trade Center Bengaluru, Chennai dan Kochi; dan Anggota Dewan WTCA yang baru diangkat. “Ini akan menjadi kesempatan yang sangat berharga untuk berinteraksi dengan para inovator terkemuka dan berinvestasi dalam pertumbuhan ekonomi India — yang didukung oleh tenaga kerja kami yang dinamis dan terampil.”

Forum tersebut akan menunjukkan kekuatan jaringan global WTCA, memfasilitasi hubungan bisnis, dan fokus pada peluang investasi di Karnataka di 12 sektor industri yang beragam termasuk: Pertanian & Pengolahan Makanan; Otomotif; Penerbangan & Dirgantara; Bioteknologi; Pendidikan; Teknik Berat; TI, ITeS & Elektronika; Manufaktur; Real Estat & Konstruksi; Tech Startup; Tekstil & Garmen; serta Perjalanan & Pariwisata. Bekerja sama dengan , acara tersebut akan menawarkan layanan perjodohan B2B di tempat, yang menghubungkan delegasi internasional dengan peluang bisnis di negara bagian Karnataka. Tata acara lengkap GBF tersedia .

India merupakan ekonomi terbesar kelima di dunia berdasarkan PDB nominal, dan terbesar ketiga berdasarkan paritas daya beli. Bengaluru, yang sering disebut sebagai “Silicon Valley India,” terkenal dengan kemajuan mutakhir dan status pusat inovasi. Lokasi strategis GBF di Bengaluru akan memberikan kesempatan kepada Anggota WTCA dan delegasi yang hadir untuk memasuki lanskap bisnis wilayah yang dinamis dan berkembang pesat.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

India mengalami pertumbuhan ekonomi yang pesat, ditambah dengan permintaan yang melonjak akan infrastruktur komersial dan konektivitas bisnis global. Akibatnya, jaringan kami telah berkembang luar biasa di negara ini selama dekade terakhir. Hari ini, kami memiliki kelompok keanggotaan terbesar kedua di sini dengan 40 Anggota yang mewakili sebagian besar kota-kota besar di India dan berkontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan di India,” kata John E. Drew, Ketua, Dewan Direksi WTCA. “Semangat kewirausahaan Bengalaru menjadikannya tempat yang ideal untuk mendorong sinergi dan mengeksplorasi peluang bisnis yang menguntungkan di salah satu kawasan ekonomi paling menjanjikan

Next Post

Rokit Healthcare Mencetak Skor Tinggi dalam Penilaian Daftar Teknologi KOSDAQ

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 5 Februari 2024 — Rokit Healthcare, pelopor dalam teknologi biocetak medis berbasis-AI, dengan bangga mengumumkan pencapaian peringkat AA dalam evaluasi pencatatan teknologi KOSDAQ (Korea Securities Dealers Automated Quotations). Memperoleh nilai A dari kedua lembaga penilaian, pencapaian penting ini menandai momen penting saat perusahaan bersiap […]