Asieris Merilis Data Uji Klinis Fase III dan Penelitian Dunia Nyata untuk APL-1706, Obat Diagnosis dan Manajemen Kanker Kandung Kemih, di ASCO-GU 2024

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 29 Januari 2024 — Asieris Pharmaceuticals (Kode Saham: 688176.SH), perusahaan biofarma global yang fokus pada penemuan, pengembangan, dan komersialisasi obat-obatan inovatif untuk pengobatan tumor genitouriner dan penyakit terkait lainnya, mengumumkan pelepasan data uji klinis Fase III dan studi riil dunia untuk APL-1706 (nama senyawa: Hexaminolevulinate Hydrochloride untuk Solusi Intravesikal), obat diagnosa dan manajemen kanker kandung kemih, pada American Society of Clinical Oncology Genitourinary Cancers Symposium 2024 (ASCO GU) dalam bentuk presentasi poster (Abstrak No. 593).

Studi ini meliputi 158 pasien yang terdaftar dalam uji klinis terkontrol acak (RCT), dengan 37 pasien di grup pelatihan dan 6 pasien secara acak ditugaskan ke grup tanpa Pemeriksaan Cystoscopy Cahaya Biru (BLC), satu pasien menarik diri. Secara keseluruhan terdapat 114 pasien dalam analisis penuh. Sembilan belas pasien dimasukkan dalam studi riil dunia (RWS). Di antara pasien yang didiagnosis dengan Ta, T1, atau CIS, 42 dari 97 pasien (43,3%) dalam RCT dan 4 dari 12 pasien (33,3%) dalam RWS memiliki setidaknya satu lesi yang terdeteksi oleh BLC tetapi tidak oleh cystoscopy cahaya putih (WLC) (p<0,0001). Dalam RCT, 11 dari 114 (9,6%) pasien CIS, dan dalam RWS, 1 dari 14 (7,1%) pasien CIS memiliki lesi CIS tambahan yang terdeteksi di bawah BLC yang tidak ditemukan oleh WLC. Tingkat deteksi BLC untuk PUNLMP, CIS, Ta, T1, dan T2 ~ T4 tumor dalam RCT masing-masing adalah NA, 94,7%, 100%, 98,2%, dan 100%, sementara tingkat deteksi WLC adalah NA, 42,1%, 76,1%, 91,2%, dan 100%. Dalam RWS, tingkat deteksi BLC untuk PUNLMP, CIS, Ta, T1, dan T2 ~ T4 tumor masing-masing adalah NA, 100%, 100%, 100%, dan tingkat deteksi WLC adalah NA, 50%, 81%, 100%, dan 100%. Baik RCT maupun RWS mengkonfirmasi bahwa APL-1706 yang digabungkan dengan BLC menunjukkan deteksi kanker kandung kemih yang lebih unggul dibandingkan WLC di populasi Tiongkok, terutama pada populasi CIS, dengan keamanan yang baik.

Permohonan obat baru (NDA) untuk APL-1706 diterima oleh Administrasi Produk Medis Nasional (NMPA) pada November 2023.

Tentang Asieris

Asieris Pharmaceuticals(688176.SH), didirikan pada Maret 2010, adalah perusahaan biopharma global yang fokus pada penemuan, pengembangan, dan komersialisasi obat-obatan inovatif untuk pengobatan tumor genitouriner dan penyakit terkait lainnya. Kami berupaya untuk meningkatkan kesehatan manusia untuk melestarikan martabat pasien. Kami bertujuan menjadi pemimpin farmasi global yang mengintegrasikan R&D, manufaktur dan komersialisasi di bidang fokus kami, sehingga dapat menyediakan solusi diagnosis dan pengobatan terbaik untuk pasien di Cina dan seluruh dunia.

Perusahaan telah mengembangkan platform dan teknologi inti R&D miliknya, mengeksplorasi mekanisme aksi baru, serta mengevaluasi dan menyaring kandidat obat secara efisien. Dengan sistem R&D internal yang mapan dan keahlian dalam pengembangan obat global, Asieris berkomitmen meluncurkan obat-obatan dan produk inovatif lainnya untuk mengatasi kebutuhan yang belum terpenuhi secara besar di bidang fokusnya.

Asieris juga meningkatkan pipeline untuk penyakit genitouriner melalui R&D mandiri dan kerja sama strategis, sambil terus mengikuti teknologi dan terapi terkini. Perusahaan berupaya menemukan dan mengidentifikasi kebutuhan klinis yang belum terpenuhi, serta mengadopsi pendekatan futuristik dalam perencanaan produk dan manajemen siklus hidup. Kami bertujuan membangun portofolio yang luar biasa yang mencakup diagnosis dan pengobatan dalam upaya memberikan manfaat bagi lebih banyak pasien di Cina dan seluruh dunia.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Calling Off the 14th WIEF, 6-8 February 2024

Sen Jan 29 , 2024
KUALA LUMPUR, Jan 29, 2024 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – The host, Abu Dhabi Department of Economic Development (ADDED) has called off the 14th World Islamic Economic Forum (WIEF), which was scheduled to be held in Abu Dhabi from 6 to 8 February 2024. Regretfully, WIEF Foundation conveys this […]