Jakarta () – Rekrutan baru Dewa United FC, Asep Berlian menyebut ada peran keluarga di balik keputusannya menerima tawaran bergabung dengan tim asuhan Nil Maizar tersebut untuk menghadapi kompetisi musim depan.

"Dukungan dari keluarga membuat saya memilih bergabung Dewa United FC. Saya pribadi cukup yakin bila tim ini bisa bersaing dengan klub besar lainnya," kata Asep, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Sebelumnya, Asep memang cukup lama bermain untuk Madura United, yakni terhitung selama enam musim sejak tahun 2016 lalu bermain untuk Laskar Sape Kerrab.

Bergabung dengan Dewa United, Asep pun mengaku sangat senang bisa memulai petualangan baru bersama salah satu "klub sultan" yang baru saja promosi ke Liga 1 itu.

"Jelas ini adalah tantangan tersendiri buat saya," ujar pemain berusia 31 tahun kelahiran Bogor tersebut.

Asep saat ini fokus untuk cepat beradaptasi dengan kawan-kawan barunya di Dewa United sehingga bisa segera tercipta chemistry dalam bermain.

"Tentunya senang dan bangga bisa bergabung dengan Dewa United. Yang menjadi fokus saya saat ini adalah semoga bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan di tim," kata Asep.

Bahkan, Asep pun memiliki target tak main-main bersama klub barunya, yakni menembus peringkat lima besar.

"Selain tentunya memberikan yang terbaik untuk tim, target saya lainnya yaitu bagaimana Dewa United FC harus ada di posisi lima besar pada musim yang akan datang," tutupnya.

Asep merupakan rekrutan keempat Dewa United, setelah Dias Angga Putra dari Bali United, Miftah Sani dari Barito Putera, dan Sugeng Efendi dari PSIM Yogyakarta.

Baca juga: Borneo FC rekrut kiper senior Shahar Ginanjar
Baca juga: Persija perpanjang kontrak Osvaldo Haay

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © 2022