Arus Mudik Libur Panjang di Jateng Terpantau Lancar

https: img.okezone.com content 2020 10 28 512 2300609 arus-mudik-libur-panjang-di-jateng-terpantau-lancar-gG3N2R01CT.jpg

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, memantau langsung perkembangan arus mudik saat libur panjang. Ganjar langsung melihat kondisi jalanan di sejumlah lajur di Jawa Tengah melalui layar monitor. Dari layar itu, terlihat kondisi arus lalu lintas di Jawa Tengah masih lancar.

“Sampai malam ini, belum ada yang kelihatan titik macet. Semuanya masih terkendali. Jadi teman-teman Dishub dan Kepolisian semua masih standby dan menginformasikan belum ada kemacetan yang berarti,” ungkap Ganjar saat memantau Posko Terpadu di Wisma Perdamaian, Semarang, Selasa (27/10/2020) malam.

Pihaknya belum bisa memastikan apakah memang tidak akan terjadi peningkatan arus mudik pada libur panjang ini. Ia berharap mudah-mudahan ini memang bukti bahwa masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik.

“Mudah-mudahan mereka benar-benar tidak mudik, kalau itu yang terjadi insyaalah malah aman. Jalan tidak macet dan seterusnya. Kalau dari pantauan CCTV ini, hampir semua tadi relatif lancar,” ucapnya.

Hanya di Solo lanjut Ganjar yang terlihat cukup ramai. Namun hal itu terjadi karena adanya pergerakan lokal.

Baca Juga : Libur Panjang, Polisi Sebut Arus Lalu Lintas Menuju Jateng Landai

“Yang lain lancar, termasuk yang menuju ke Semarang juga lancar,” tuturnya. .

(erh)

  • #Cuti Bersama Oktober 2020
  • # Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
  • #Ganjar Pranowo
  • #Libur Panjang
  • #lalu lintas

Next Post

Kasus Kebakaran Kejagung, Bareskrim Akan Periksa 2 Saksi soal quot;Pinjam Benderaquot; PT APM

Rab Okt 28 , 2020
JAKARTA – Direktur Utama (Dirut) PT APM berinisial R yang merupakan tersangka kasus kebakaran Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) mengaku dua orang berinisial MAI dan SW meminjam “bendera” perusahaannya. “Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka RS bahwa PT APM (sebagai perusahaan cleaning service) dipinjam bendera perusahaannya oleh 2 orang MAI (laki-laki) dan […]