ARTnews China Meluncurkan Gala Perayaan Memperkenalkan Dinamisme Seni di Chengdu

(SeaPRwire) –   CHENGDU, China, Jan. 30, 2024 — Pada 25 Januari, Chengdu, sebuah kota yang terkenal dengan lanskap budaya yang dinamis, menyelenggarakan acara peluncuran ARTnews China yang dinantikan.


Tema acara, “Tanjung Liar Pertumbuhan”, menegaskan fokus gala. ““Tanjung Liar”” menggarisbawahi pencarian dan eksplorasi tak terbatas peluang, sementara “Pertumbuhan” memberi penghormatan pada esensi kreativitas yang kuat dan dinamis. Acara ini menyaksikan pertemuan tokoh-tokoh terkemuka dan pengaruh, termasuk Qin Hailu, Liu Yijun, Nie Yuan, Liu Yu, Xianzi, Li Meng, Moxi Zishi, Liu Jia, dan Nashi. Tokoh-tokoh terhormat dari dunia seni, antara lain, Ding Yi, Fang Lijun, Lin Tianmiao, Wang Gongxin, Tan Ping, Yue Minjun, Fei Jun, Song Dong, Yin Xiuzhen, Zhang Zikang, dan Ma Qingyun, meliputi seniman, kurator dan kolektor, berkumpul untuk merayakan tonggak penting di adegan seni China.

ARTnews China x Citanggai Artzone

Pameran Seni “Tanjung Liar Pertumbuhan” Secara Resmi Dibuka

ARTnews China, bekerja sama dengan Citanggai Artzone di Chengdu, meluncurkan Pameran Seni ““Tanjung Liar Pertumbuhan”“. Pembukaan acara ditandai dengan sambutan dari Han Xiao, Direktur Biro Perdagangan Distrik Qingyang dari Chengdu. Upacara pemotongan pita menampilkan para peserta terkemuka termasuk Vicky Yin, penerbit ARTnews China, Xie Ni, Direktur Eksekutif di Chengdu Star-Win Culture Media Co., Ltd, Yu Jianhong, Wakil Presiden dan Profesor di Akademi Film Beijing, Yu Li, Profesor di Akademi Film Beijing, dan Zhang Ao, pendiri Gracie Art Hotel/YiHouse Hotel, menandai peluncuran resmi pameran tersebut.

Salah satu highlight acara adalah pemberian plakat, yang melambangkan upaya bersama untuk mempromosikan perkembangan seni dan merangsang dialog serta kolaborasi di seluruh komunitas seni. Dari 25 Januari hingga 18 Februari, Citanggai Artzone menampilkan pameran ““Tanjung Liar Pertumbuhan”” – sebuah eksplorasi oleh seniman Chen Yujun dan Qu Fengguo, menafsirkan konsep “Pertumbuhan.”

Selain itu, Citanggai Artzone mempersembahkan pameran “Tahun Naga Seniman Jia Chen”, yang menampilkan karya seniman Man Kaihui, Xiang Qinghua, Wang Dapeng dan Cheng Xitong. Pameran ini mewakili fusi motif tradisional Tiongkok dengan naratif seni kontemporer, menunjukkan interaksi dinamis antara warisan dan inovasi dalam seni kontemporer.


Bintang-bintang Menerangi Malam Mode dan Seni Chengdu

Pembukaan festival ditandai dengan “Taman Kehidupan”, instalasi video karya seniman Fei Jun, yang berfungsi sebagai gerbang bagi para tamu ke alam eksplorasi seni. Terstruktur di sekitar empat bab utama – Kelahiran Musim Semi, Pertumbuhan Musim Panas, Kebebasan Musim Gugur, dan Harapan Musim Dingin – instalasi secara metaforis melacak kontinuum kehidupan di latar belakang perubahan temporal. Liu Yu, terkenal karena perannya dalam serial realitas “Pemuda Cina”, menghidupkan naratif instalasi melalui pertunjukan tariannya “Gelombang Kehidupan”, meleburkan tari dengan lapisan ekspresif karya seni.

Perjalanan musik malam ini menampilkan Xianzi dan Moxi Zishi dengan bandnya, menyajikan “Zona Pesisir” dan “Jangan Takut”, melodinya menggemakan kemurnian suara alam itu sendiri, sesuai dengan tema seni dan fashion malam tersebut. Secara paralel, perayaan ini mengadopsi unsur-unsur dasar budaya Bashu dengan presentasi “Qingyin Sichuan”, ekspresi musik tradisional, dan seni lama mengubah wajah dalam Opera Sichuan, keduanya menekankan warisan budaya tak benda kaya wilayah Sichuan.

ARTnews China Menggariskan Inisiatif Utama untuk 2024

Selama malam gala, penerbit ARTnews China, Nyonya Yin, mengungkapkan rencana ambisius untuk sisa tahun ini. Agenda tersebut meliputi partisipasi aktif dalam kurasi seni dan acara terkemuka, seiring promosi dan dukungan keuangan terhadap inisiatif seni penting. Salah satu highlight ulang tahun majalah ini akan menjadi perayaan dan pengakuan terhadap seniman yang telah memberikan kontribusi substansial bagi dunia seni. Acara ini juga menandai debut Komite Penasehat ARTnews China, dengan anggota menerima surat penunjukan yang mendefinisikan peran mereka ke depan dalam memajukan misi majalah.

ARTnews China siap terlibat dalam kolaborasi signifikan, termasuk pendirian ruang di Beijing yang dirancang untuk kreasi dan pameran seni. Pusat-pusat ini akan berfungsi sebagai kawasan pertemuan seni dan teknologi, bersama upaya penelitian dan pengembangan. Selain itu, bekerja sama dengan Festival Film Internasional Beijing, ARTnews China akan memperkenalkan “Unit Film Seni – Film Pendek Komersial”, pameran domestik pertama yang sepenuhnya difokuskan pada film pendek seni komersial, menekankan komitmen majalah dalam memimpin sektor seni.


Penghargaan
Mitra Utama: Citanggai Artzone
Mitra Terhormat: Guojiao 1573, Pinru Tang, VOSS, Longting Winery, Grand Bay Hotel Chengdu
Mitra Media Utama: TikTok
Mitra Media Strategis: Weibo Fashion, Weibo Humanities and Arts

Di ARTnews China, misi kami adalah untuk menampilkan seni premier, memperkaya kehidupan melalui kekuatan seni, dan membangun komunitas seni dinamis yang berkomitmen pada penemuan dan inovasi. Kami mendukung peran transformasional seni dalam masyarakat dan kami berharap untuk terus berdialog bermakna dengan audiens kami.

Tentang ARTnews China
ARTnews, didirikan pada tahun 1902, diakui sebagai otoritas tertinggi dalam jurnalisme seni, dengan gelar sebagai publikasi tertua dan paling terhormat di bidang seni. Pembacanya mencakup berbagai kalangan elit komunitas seni, termasuk seniman kelas dunia, kolektor terkemuka, pembeli seni berpengetahuan luas, sejarawan berwibawa, kepemimpinan museum, kurator visioner dan pecinta seni berpengetahuan mendalam. Pada 2 Agustus 2023, kolaborasi penting diumumkan antara anak perusahaan Life Style Media Group Limited, Jingmei (Beijing) Technology dengan Penske Media Corporation, pemimpin global dalam penerbitan. Kolaborasi ini menandai pengenalan majalah ARTnews yang terkenal kepada audiens Cina, diawasi oleh Pusat Pertukaran Budaya Internasional Cina dan difasilitasi oleh Perusahaan Penerbitan Budaya Internasional. Inisiatif ini bertujuan untuk menghubungkan budaya seni Cina dengan diskursus seni internasional, memanfaatkan sejarah dan pengaruh ARTnews yang luas di dunia seni.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Google Pay India menandatangani MoU dengan NPCI International untuk Ekspansi Global UPI

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   NEW DELHI, 30 Jan. 2024 — Google India Digital Services (P) Limited dan NPCI International Payments Ltd (NIPL), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh National Payments Corporation of India (NPCI) telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk memperluas dampak transformatif UPI ke negara-negara di luar India. MoU memiliki […]