Api Masih Menyala di Gedung Kejagung, Petugas Kembali Kesulitan Sumber Air

https: img.okezone.com content 2020 08 23 338 2265975 api-masih-menyala-di-gedung-kejagung-petugas-kembali-kesulitan-sumber-air-XmzeNpBZQr.jpg

JAKARTA – Kepala Seksi Operasional Suku Dinas (Kasi Ops Sudin) Pemadam kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan, Sugeng mengatakan, pihaknya mengalami kendala dalam memadamkan api di gedung Kejaksaan Agung (Kejagung RI), di Jalan Sultan Hasanudin Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Iya masih sama. Kondisinya kesulitan air. Kendalanya untuk sumber airnya sulit ya,” kata Sugeng saat dihubungi, Minggu (23/8/2020).

 Baca juga: Ketika Jaksa Agung Terus Pantau Pemadaman di Gedung Kejagung 

Sebelumnya, Jaksa Agung, ST. Burhanuddin menegaskan, bahwa berkas-berkas perkara dan para tahanan aman dari kobaran api yang melahap Gedung Kejaksaan Agung RI, di Jalan Sultan Hasanudin Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/8/2020) malam.

“Bahwa berkas-berkas perkara tidak ada di sini. Di sini adalah SPM aja, tahanan di belakang, aman. Aman semua. Jadi berkas perkara, tahanan, aman,” tegas Burhanuddin kepada wartawan di lokasi kebakaran.

 Baca juga: Saat Dilakukan Pendinginan, Api Kembali Berkobar di Lantai 7 Gedung Kejagung 

Namun, kata dia, jika asap kebakaran hingga ruang tahanan, maka pihaknya akan mengevakuasi para tahanan.

“Sampai saat ini kita lihat, kalau asap sampai tahanan kita evakuasi. Sampai saat ini belum, mudah-mudahan tidak ada korban, karena ini kan libur,” pungkasnya.

(wal)

1
1

  • # Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan
  • #Kejagung RI
  • #Kejagung Kebakaran
  • #Ledakan di Kejagung
  • #Kebakaran Kejagung

Next Post

Bupati dan Wakil Bupati akan "bertanding" pada Pilkada Karawang

Ming Agu 23 , 2020
Karawang – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan wakil-nya Ahmad Zamakhsyari akan "bertanding" memperebutkan kursi bupati periode berikutnya pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang 9 Desember 2020. Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari, di Karawang, Minggu, memastikan dirinya akan maju, mencalonkan bupati pada Pilkada serentak nanti melalui koalisi PKB dan […]