Jakarta () – Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan timnya ketika bermain imbang 0-0 melawan PSIM Yogyakarta pada pertandingan kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan, Senin, Ansyari Lubis mengaku tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan pemainnya yang berusaha bermain maksimal.

Menurutnya, permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya adalah merupakan bentuk dari semangat yang mereka gaungkan sebelum pertandingan, diharapkan hasil satu poin ini bisa membangkitkan semangat dari skuad PSMS Medan.

"Dari segi hasil tentu kami sedikit kecewa, peluang kita masih ada, tapi harus sedikit lebih kerja keras. Pada pertandingan ini, saya apresiasi pemain saya karena bermain spartan, dengan bermain maksimal," kata Ansyari Lubis.

"Ini adalah semangat yang kita apungkan sebelum pertandingan. Mudah-mudahan satu poin ini bisa membangkitkan semangat kita di pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Selanjutnya Ansyari Lubis mengatakan, PSMS Medan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan melawan Martapura Dewa United pada laga terakhir Grup Y babak delapan besar Liga 2, Kamis (23/12).

Dirinya akan menekan kepada seluruh pemainnya agar tetap fokus untuk memenangkan pertandingan melawan Martapura Dewa United, tidak terpengaruh hasil pada laga lainnya karena mereka memiliki kesempatan yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Kita berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan selanjutnya, kita tidak berpikir hasil di pertandingan yang lain. Saya tekankan kepada pemain tetap fokus kepada pertandingan selanjutnya dan kita punya kesempatan yang sama akan saya sampaikan kepada pemain," tegas Ansyari Lubis.

Hasil imbang ini membuat PSMS Medan masih tertahan di posisi empat klasemen sementara Grup Y dengan raihan satu poin dari dua pertandingan, sedangkan PSIM Yogyakarta berada di peringkat ketiga dengan dua poin.

Baca juga: Eko Purdjianto bersyukur Persis amankan tiga poin dari Sriwijaya FC
Baca juga: Martapura Dewa United bekerja keras raih kemenangan dari Sulut United

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © 2021