Anies Baswedan Temui Habib Rizieq di Petamburan

https: img.okezone.com content 2020 11 10 337 2307584 anies-baswedan-temui-habib-rizieq-di-petamburan-PzUt2ail6V.jpg

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan III, Jakarta, Selasa (10/11/2020) malam.

Dalam pertemuan itu, hadir juga Ustaz Tengku Zulkarnain. Pertemuan tersebut juga digelar dengan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Tengku Zul memposting pertemuan tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Tampak Anies menggenakan setelan jas hitam, sementara Habib Rizieq dan dirinya menggenakan pakaian gamis.

“Pertemuan Empat Sahabat. Tiada yang lebih menggembirakan daripada bertemu dengan shahabat. Nilai pershahabatan bagi kaum muslimin itu dari dunia hingga akhirat. Di dunia saling bantu membantu dalam kebajikan dan di akhirat saling tolong menolong menuju sorga. Ahlan wa Sahlan wa Marhaban,” tulis Tengku Zul dalam keterangannya.

Saat dikonfirmasi, pengacara FPI Aziz Yanuar membenarkan adanya pertemuan Anies dan Habib Rizieq di Petamburan tersebut.

“Tadi di DPP FPI diajak HRS malam ini (bertemu Anies). Tapi ane nggak bisa ini malam qadarallah dan nggak tahu siapa aja yang hadir,” tandasnya.

(kha)

  • #habib rizieq pulang
  • #habib rizieq
  • #Tengku Zulkarnain
  • #anies baswedan

Next Post

Terdeteksi Covid-19, China Tangguhkan Impor Ikan dari Indonesia

Rab Nov 11 , 2020
CHINA – Kepabeanan China, Selasa 10 November, mengatakan pihaknya menangguhkan impor dari PT. Anugrah Laut Indonesia selama satu minggu setelah virus corona baru terdeteksi dalam sampel produk ikan beku yang dipasok oleh perusahaan tersebut. Reuters mengutip Administrasi Umum Kepabeanan China, melaporkan perdagangan akan secara otomatis dilanjutkan segera setelah penangguhan tujuh […]