Anggota Polda Jabar Tewas Ditusuk di Sumsel, Diduga Dipicu Sengketa Tanah

https: img.okezone.com content 2020 09 03 610 2271772 anggota-polda-jabar-tewas-ditusuk-di-sumsel-diduga-dipicu-sengketa-tanah-ckY5NCYuMK.jpg

PALEMBANG – Seorang anggota polisi yang berdinas di salah satu Polsek di Polda Jawa Barat, Bripka Adi Pradana (44), tewas ditusuk oleh warga di Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pelaku bernama Reca Satra (23) ditangkap di Polres Empat Lawang. Penusukan ini terjadi di Desa Aur, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (2/9/2020).

Peristiwa maut ini diduga bermula saat korban pulang ke Empat Lawang karena ada sengketa tanah dengan salah seorang warga bernama Widodo yang merupakan orangtua pelaku penusukan ini.

Saat korban dan Widodo bertemu, terjadilah cekcok. Di saat yang bersamaan anak Widodo atau pelaku melihat kejadian itu dan langsung menusuk korban.

Tusukan itu mengenai tangan, dada, dan punggung yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian, yakni rumah pelaku.

“Pelaku sudah diamankan ke Polres setelah dilakukan pendekatan untuk serahkan diri,” ujar Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu.

Baca Juga : Hendak Balas Dendam Kasus Penusukan, Petugas Tangkap 8 Orang di Perbatasan

“Untuk agar tidak terjadi pengerahan massa, anggota sudah disiagakan di lokasi,” tuturnya.

Baca Juga : Tak Diberi Uang untuk Beli Sabu, Pria Ini Tega Tikam Istri & Anaknya

(erh)

  • #Polisi Ditikam
  • #Polisi Ditusuk
  • #Empat Lawang
  • #Kasus Penusukan
  • #Penusukan

Next Post

Harimau Sumatera Ditemukan Mati, BBKSDA Sebut Terkena Jerat Pemburu

Kam Sep 3 , 2020
PEKANBARU – Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau menyelidiki matinya harimau Sumatera di Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak. Hasil penyelidikan, si raja hutan itu mati akibat ulah pemburu. Kepala Bidang Wilayah II Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Heru Sutmantoro mengatakan, harimau dewasa berjenis kelamin betina […]