Anggota DPRD DKI Umi Kalsum Meninggal Dunia

https: img.okezone.com content 2020 08 29 338 2269591 anggota-dprd-dki-umi-kalsum-meninggal-dunia-lhdWKxc8uK.jpg

JAKARTA – Anggota DPRD DKI Jakarta asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Umi Kalsum meninggal dunia di RSUP Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh anggota DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak.

“Iya benar (meninggal dunia),” kata Gilbert saat dihubungi Okezone, Sabtu (29/8/2020) malam.

Baca Juga: Plt Bupati Sidoarjo Meninggal Dunia

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menerangkan bahwa almarumah Umi Kalsum meninggal bukan karena terpapar Covid-19. Pasalnya, Umi Kalsum sudah dua kali menjalani swab test dengan hasil negatif Covid-19.

“Hasil tesnya dua kali negatif,” singkatnya.

Selama hidupnya Umi Kalsum tercatat pernah bergabung dengan organisasi Fatayat Muslimat NU, Kesturi dan Amphuri. Umi lahir di Grobogan 10 Januari 1973. Dia meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak.

Baca Juga: Fedrik Adhar, Jaksa yang Tangani Kasus Novel dan Ahok Meninggal

(Ari)

  • #PKS
  • #Umi Kalsum
  • #Anggota DPRD DKI meninggal
  • #Umi Kalsum Meninggal Dunia
  • #obituari

Next Post

TNI Akan Jerat UU ITE ke Oknum Sebar Hoax Pemicu Penyerangan Polsek Ciracas

Sab Agu 29 , 2020
Jakarta – Penyerangan terhadap Polsek Ciracas disebut bermula dari beredarnya kabar anggota TNI menjadi korban pengeroyokan. Namun ternyata kabar tersebut tidak sesuai fakta alias hoax. TNI menyatakan akan memberi sanksi kepada oknum anggota yang terbukti menyebarkan hoax berdasarkan Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (UU ITE). Saat ini tim gabungan TNI-Polri bekerja […]