Jakarta () – Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengakui timnya kesulitan menghadapi permainan cepat dari Persipura dalam laga ketiga Liga 1 Indonesia 2021/22 yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam.

"Sebenarnya dari jalannya pertandingan kedua tim memiliki peluang sama, tetapi kami memang agak kesulitan dengan permainan cepat Persipura," kata Coach Angelo, dalam jumpa pers virtual seusai laga.

Sepanjang laga Macan Kemayoran menciptakan beberapa peluang, tetapi Persipura kerap merepotkan pertahanan Persija dengan serangan-serangan cepat.

Angelo mengakui anak-anak asuhnya sudah menerapkan strategi yang ia rencanakan tetapi ia merasa keberuntuhan memang belum memihak.

Terlepas dari keberuntungan, Angelo ingin Persija terus memperbaiki permainan mereka di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Ia juga mengaku paham atas kesedihan para Jakmania karena kesayangan mereka tak kunjung meraih kemenangan musim ini, tetapi menegaskan para pemain sudah bekerja keras.

Bahkan, Angelo menyebut bahwa pada laga pekan ketiga sudah terlihat kemajuan pemain, baik dari kualitas permainan maupun kondisi fisiknya dibanding dua laga sebelumnya.

Persija selanjutnya dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan pada Jumat nanti.

Baca juga: Dejan "angkat topi" untuk pemain setelah PSS taklukkan Arema FC

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © 2021