Anak Perusahaan Xinjiang Daqo New Energy Memberikan Perkiraan Awal Laba Bersih untuk Tahun 2023

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 30 Jan 2024 — Daqo New Energy Corp. (NYSE: DQ) (“Daqo New Energy”, “Perusahaan” atau “kami”), produsen terkemuka silikon polikristalin kemurnian tinggi untuk industri PV surya global, hari ini mengumumkan bahwa anak perusahaannya Xinjiang Daqo New Energy (“Xinjiang Daqo”) telah memberikan perkiraan laba bersih untuk tahun fiskal 2023 yang berakhir 31 December 2023 ke Bursa Saham Shanghai.

Xinjiang Daqo memperkirakan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham Xinjiang Daqo di FY2023, menurut PRC GAAP, akan berada dalam kisaran RMB5,7~5,8 miliar, menunjukkan penurunan tahun ke tahun sebanyak 69,7%~70,2% jika dibandingkan dengan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham Xinjiang Daqo sebesar RMB19,12 miliar di FY2022.

Daqo New Energy saat ini mempunyai sekitar 72,4% saham Xinjiang Daqo, dan mayoritas pendapatan dan laba bersih Perusahaan berasal dari Xinjiang Daqo. Perkiraan laba bersih yang dijelaskan dalam siaran pers ini disiapkan semata-mata untuk Xinjiang Daqo dalam RMB sesuai dengan PRC GAAP dan dapat berubah setelah proses pelaporan dan penutupan keuangan internal Xinjiang Daqo selesai. Sebaliknya, hasil keuangan konsolidasian Perusahaan dilaporkan dalam dolar AS sesuai dengan U.S. GAAP.

Perkiraan laba bersih yang dijelaskan dalam siaran pers ini didasarkan semata-mata pada informasi yang saat ini tersedia bagi manajemen XinJiang Daqo. Hasil aktualnya dapat beragam secara material dari perkiraan awal ini. Oleh karena itu, investor harus berhati-hati dalam mengandalkan perkiraan awal ini dan tidak boleh menarik kesimpulan darinya sehubungan dengan data keuangan atau operasional yang tidak disediakan. Perkiraan laba bersih tidak boleh dipandang sebagai pengganti laporan keuangan lengkap Xinjiang Daqo yang disiapkan sesuai dengan PRC GAAP. Selain itu, perkiraan laba bersih tidak selalu menunjukkan hasil yang dicapai oleh Xinjiang Daqo di masa mendatang.

Tentang Daqo New Energy Corp.

Daqo New Energy Corp. (NYSE: DQ) (“Daqo” atau “Perusahaan”) adalah produsen terkemuka silikon polikristalin kemurnian tinggi untuk industri PV surya global. Didirikan pada tahun 2007, Perusahaan memproduksi dan menjual silikon polikristalin kemurnian tinggi kepada produsen produk fotovoltaik, yang mengolah lebih lanjut silikon polikristalin menjadi ingot, wafer, sel, dan modul untuk solusi tenaga surya. Perusahaan memiliki total kapasitas plakat silikon polikristalin 205.000 ton metrik dan merupakan salah satu produsen silikon polikristalin kemurnian tinggi dengan biaya terendah di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Pernyataan Safe Harbor

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Pengumuman ini berisikan pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan ini dibuat berdasarkan ketentuan “safe harbor” Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Amerika Serikat tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “akan,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “masa depan,” “maksud,” “merencanakan,” “meyakini,” “memperkirakan,” “mungkin,” “panduan” dan pernyataan serupa. Antara lain, perkiraan laba bersih untuk tahun 2023 berisikan pernyataan berwawasan ke depan. Perusahaan juga dapat membuat pernyataan berwawasan ke depan secara tertulis atau lisan dalam laporannya yang diajukan atau diserahkan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, dalam laporan tahunan kepada pemegang saham, dalam siaran pers dan materi tertulis lainnya serta dalam pernyataan lisan yang dibuat oleh pejabat, direktur, atau karyawannya kepada pihak ketiga. Pernyataan yang bukan fakta historis, termasuk pernyataan tentang keyakinan dan harapan Perusahaan, adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan mengandung risiko dan ketidakpastian yang melekat, yang semuanya sulit atau tidak mungkin diprediksi secara akurat dan banyak di antaranya berada di luar kendali Perusahaan. Sejumlah faktor dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang terkandung dalam pernyataan berwawasan ke depan apa pun, termasuk namun tidak terbatas pada yang berikut: permintaan akan produk fotovoltaik dan pengembangan teknologi fotovoltaik; penawaran dan permintaan global untuk polikristalin; teknologi alternatif dalam pembuatan sel; kemampuan Perusahaan untuk memperluas kapasitas dan hasil produksi polikristalin secara signifikan; penurunan atau penghapusan subsidi pemerintah dan insentif ekonomi untuk aplikasi energi surya; kemampuan Perusahaan untuk menurunkan biaya produksinya; dan perubahan dalam lingkungan peraturan. Informasi lebih lanjut mengenai risiko ini dan risiko lainnya tercantum dalam laporan atau dokumen yang telah diajukan atau diserahkan oleh Perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat. Semua informasi yang diberikan dalam siaran pers ini berlaku hingga tanggal pemberiannya, dan Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi tersebut atau pernyataan berwawasan ke depan apa pun, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku.

Next Post

Vedanta Aluminium diakui sebagai produsen aluminium terlestari di dunia oleh S&P Global CSA

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Peringkat 1 pada S&P Global Corporate Sustainability Assessment (CSA) 2023 untuk industri aluminium NEW DELHI, 30 Januari, 2024 — Vedanta Aluminium, salah satu perusahaan produksi aluminium terbesar di dunia, telah memperoleh peringkat atas dalam peringkat S&P Global Corporate Sustainability Assessment (CSA) 2023 untuk industri aluminium, yang menegaskan […]