Anak 12 Tahun Cetak Rekor Dunia Guinness, Hafal 39 Nama Maskapai Penerbangan Melalui Ekor Pesawat

https: img.okezone.com content 2020 12 25 18 2333894 anak-12-tahun-cetak-rekor-dunia-guinness-hafal-39-nama-maskapai-penerbangan-melalui-ekor-pesawat-k9yEnIKKWH.jpg

ABU DHABI – Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan menyebutkan nama 39 maskapai penerbangan dari desain ekor pesawat.

Siddhant Gumber, yang berasal dari Haryana, India, dan tinggal di Abu Dhabi, dianugerahi sertifikat Guinness karena kemampuannya menyebutkan 39 nama maskapai penerbangan melalui foto ekor pesawat dalam satu menit.

Anak laki-laki itu berkata jika ibunya membantunya mempersiapkan usaha tersebut dengan membuat slide PowerPoint dari ekor pesawat.

(Baca juga: iral Kisah Pilot “Cilik” dari Uganda, Terbangkan Pesawat Cessna, Diundang Duta Besar Hingga Menteri)

“Dia memiliki memori gambar yang luar biasa dan biasanya tidak pernah melupakan gambar begitu dia melihatnya. Dia memang memiliki berbagai minat dan suka mengetahui hal-hal secara mendetail, seperti pesawat terbang,” terang sang ibunda Monisha Gumber, kepada Gulf News.

“Meskipun dia menyukai bendera negara, kami fokus pada ekor pesawat untuk rekor Guinness karena itu juga unik,” lanjutnya.

(sst)

  • #Ekor pesawat
  • #Maskapai Penerbangan
  • #Anak 12 tahun pecahkan Rekor Dunia Guinness
  • #Guinness World Record

Next Post

Kader Minta Dana Banpol Naik, PSI Bakal Klarifikasi

Sab Des 26 , 2020
JAKARTA – Tim Media Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta akan menjelaskan beredarnya video rekaman suara anggota Fraksi yang meminta kenaikan dana Bantuan Politik (Banpol) pada Sabtu (26/12/2020). Hal itu dikatakan saat tim MNC news menanyakan penjelasan PSI terkait video tersebut. “Besok ya masih hari raya juga soalnya,” kata Vennie salah […]