Amorepacific Umumkan Hasil Penelitian Positif dari Ginseng Fermentasi dalam Aktivasi Limfatik Kulit

(SeaPRwire) –   Mengungkapkan potensi peningkatan aktivasi limfatik dan kesehatan kulit melalui bahan ginseng fermentasi

SEOUL, Korea Selatan, 6 Februari 2024 — Amorepacific, bekerja sama dengan Chung Seok dari jurusan Teknik Mekanik di Korea University, telah meluncurkan penelitian inovatif yang menunjukkan dampak aktivasi limfatik pada kesehatan kulit dan potensi peningkatan limfatik kulit melalui bahan ginseng fermentasi. Penelitian ini, memperkenalkan kemungkinan baru untuk penuaan kulit dan pemeliharaan homeostasis menggunakan teknologi Lab-on-a-chip, dipublikasikan di ‘NPG Asia Materials,’ jurnal internasional oleh jurnal ilmiah Nature. (Judul Makalah: Sistem limfatik 3D tingkat lanjut untuk menguji limfangiogenesis kutan manusia dalam platform mikrofluida)

Dengan sistem Skin-Lymph-on-a-chip, Amorepacific menemukan bahwa Lymphanax™, dibuat dari ginseng yang difermentasi secara alami selama 500 jam, dapat memperkuat pelindung kulit dan membantu sirkulasi kulit internal.
Dengan sistem Skin-Lymph-on-a-chip, Amorepacific menemukan bahwa Lymphanax™, dibuat dari ginseng yang difermentasi secara alami selama 500 jam, dapat memperkuat pelindung kulit dan membantu sirkulasi kulit internal.

Sistem limfatik, organ penting untuk menjaga homeostasis dan mengaktifkan sistem imun melalui sirkulasi dan pembuangan limbah, memainkan peranan penting dalam kesehatan kulit. Gangguan pada sirkulasi limfatik dalam kulit dapat menyebabkan masalah dan mempercepat penuaan. Namun, mengamati perubahan langsung pada sistem limfatik paling mendalam dari jaringan hidup merupakan tantangan. Pusat R&I di Amorepacific dan laboratorium Professor Chung Seok di jurusan Teknik Mekanik, Korea University, telah melakukan penelitian ekstensif untuk menjelaskan hubungan saling tergantung antara sirkulasi getah bening dan kulit.

Tim penelitian gabungan memanfaatkan teknologi replikasi struktur kulit manusia mutakhir dan sistem Lab-on-a-chip, sejenis teknologi organoid yang memungkinkan pengamatan jaringan antara berbagai sel. Dalam penelitian ini, mereka mengolah sel kulit yang berasal dari manusia dan sel pembentuk limfatik 3D dalam kondisi optimal untuk menciptakan Skin-Lymph-on-a-chip. Ini memungkinkan replikasi jaringan antara kulit manusia dan pembuluh limfatik, mengamati secara visual dampak zat yang diaplikasikan pada kulit pada pembentukan dan aktivitas limfatik.

Sistem ini, yang meniru jaringan antara kulit manusia dan limfatik, dapat mengamati dampak zat yang diaplikasikan pada kulit pada pembentukan limfatik dan memeriksa perubahan biologis molekuler. Lymphanax™ Amorepacific, dibuat dari ginseng yang difermentasi secara alami selama 500 jam dan kaya akan komponen pengaktifan getah bening Gipenosida XVII, telah terbukti memperkuat pelindung kulit dan membantu sirkulasi kulit internal, seperti yang diamati dalam sistem Skin-Lymph-on-a-chip. Tim penelitian gabungan menyimpulkan bahwa Lymphanax™ membantu membentuk pembuluh limfatik yang sehat dalam kulit dan memperkuat pelindung kulit melalui analisis tambahan, termasuk algoritma AI.

Pembuluh limfatik diaktifkan secara signifikan pada Skin-Lymph-on-a-chip yang dirawat dengan Lymphanax™.
Pembuluh limfatik diaktifkan secara signifikan pada Skin-Lymph-on-a-chip yang dirawat dengan Lymphanax™.

Suh Byung-fhy, CTO dari Pusat R&I Amorepacific, menyatakan, “Penelitian ini, untuk pertama kalinya, memperjelas korelasi antara kulit manusia dan pembuluh limfatik, dan khususnya, bermakna karena mengonfirmasi kemanjuran bahan ginseng, subjek penelitian jangka panjang oleh Amorepacific. Berdasarkan pencapaian dalam bidang bio kulit dari penelitian ini, Amorepacific akan terus berusaha memberikan solusi inovatif untuk kesehatan dan kecantikan pelanggan di seluruh dunia.”

Sementara itu, Lymphanax™, yang kemanjurannya dikonfirmasi dalam penelitian ini, saat ini digunakan sebagai bahan penting dalam merek Sulwhasoo.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Usaha Kurang Pandai untuk Melarang Daging Budidaya Sel di Beberapa Negara Bagian

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   Daging sel kultur—daging yang dibudidayakan dari sel hewan daripada diambil dari hewan yang disembelih—tampaknya menjadi topik terpanas dalam makanan saat ini. Semua orang dari sampai tampaknya antusias untuk terlibat. Para pembuat undang-undang di sejumlah negara bagian, bagaimanapun, tidak setenang itu tentang hal ini. Pada akhir Januari, Dewan […]