Amcor mengumumkan perluasan kapasitas produksi thermoforming untuk mendukung pertumbuhan pelanggan kesehatan di Amerika Utara

(SeaPRwire) –   DEERFIELD, Illinois, 31 Januari 2024 — Amcor (NYSE: AMCR, ASX:AMC), pemimpin global dalam mengembangkan dan memproduksi solusi pengemasan yang bertanggung jawab, hari ini mengumumkan ekspansi signifikan dari kemampuan termoforming Amerika Utara untuk pasar layanan kesehatan.

Peralatan termoforming mutakhir di pabrik manufaktur layanan kesehatan Amcor di Oshkosh, Wis., akan mendukung pelanggan di sektor medis, farmasi, dan kesehatan konsumen.
Peralatan termoforming mutakhir di pabrik manufaktur layanan kesehatan Amcor di Oshkosh, Wis., akan mendukung pelanggan di sektor medis, farmasi, dan kesehatan konsumen.

Penambahan peralatan termoforming otomatis dan mutakhir di pabrik manufaktur layanan kesehatan kelas dunia Amcor di Oshkosh, Wisconsin akan mendukung peningkatan permintaan dari pelanggan di sektor medis, farmasi, dan kesehatan konsumen. Kapasitas tambahan akan memberikan opsi yang efisien bagi perusahaan yang ingin bermitra dengan Amcor untuk mendukung ambisi pertumbuhan mereka.

Ekspansi ini juga akan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan termoform dan tutup cetakan potong dari satu lokasi, membantu merampingkan produksi dan distribusi produk.

“Kami gembira dapat menawarkan solusi pasokan penting bagi pelanggan layanan kesehatan kami dengan meningkatkan kemampuan manufaktur kami,” kata Art Castro, wakil presiden dan manajer umum Amcor Flexibles North America Healthcare. “Seiring meningkatnya permintaan, investasi strategis ini menegaskan komitmen Amcor untuk menjadi mitra pertumbuhan sejati dalam mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan termoforming unik pelanggan kami.”

Ekspansi ini meningkatkan kemampuan termoforming global Amcor untuk berbagai industri. Pabrik layanan kesehatan khusus mencakup fasilitas perusahaan di , dan pabrik di Mankato, Minnesota dan Puerto Rico.

Di Oshkosh, peralatan baru – yang diperkirakan beroperasi pada bulan Desember tahun ini – akan ditempatkan di ruang bersih Kelas 7 di pabrik, yang beroperasi di bawah sistem mutu ISO13485.

Tentang Amcor
Amcor adalah pemimpin global dalam mengembangkan dan memproduksi solusi pengemasan yang bertanggung jawab di berbagai bahan untuk makanan, minuman, farmasi, medis, perawatan rumah dan pribadi, serta produk lainnya. Amcor bekerja dengan perusahaan terkemuka di seluruh dunia untuk melindungi produk mereka, membedakan merek, dan meningkatkan rantai pasokan melalui berbagai kemasan fleksibel dan kaku, karton khusus, penutup, dan layanan. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan kemasan yang semakin ringan, dapat didaur ulang, dan dapat digunakan kembali, serta dibuat menggunakan konten daur ulang yang semakin banyak. Pada tahun fiskal 2023, sekitar 41.000 staf Amcor menghasilkan US$14,7 miliar dalam penjualan tahunan dari operasi yang menjangkau 218 lokasi di 41 negara. NYSE: AMCR; ASX: AMC

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

TVBS bekerjasama dengan mParticle untuk membangun pemahaman pelanggan secara keseluruhan

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   mParticle akan memberdayakan TVBS untuk memberikan personalisasi yang lebih baik dalam skala besar di seluruh saluran. NEW YORK, 31 Januari 2024 — mParticle, Platform Data Pelanggan real-time yang diberdayakan dengan AI, hari ini mengumumkan kemitraan strategis mereka dengan TVBS, perusahaan penyiaran televisi komersial terkemuka di Taiwan. TVBS […]