Ambow Education Menyatakan Rencana untuk Menerapkan Perubahan Rasio ADS

(SeaPRwire) –   CUPERTINO, Calif., 30 Januari 2024 — Ambow Education Holding Ltd. (NYSE American: AMBO) (“Ambow” atau “Perusahaan”), perusahaan pendidikan yang bergerak pada teknologi AI, hari ini mengumumkan rencananya untuk mengubah rasio American depositary shares (“ADS”) terhadap saham biasa Kelas A dari satu (1) ADS, yang merepresentasikan dua (2) saham biasa Kelas A, menjadi satu (1) ADS yang merepresentasikan dua puluh (20) saham biasa Kelas A (the “”ADS Ratio Change”). Perubahan Rasio ADS diharapkan efektif pada atau sekitar 20 Februari 2024, Waktu Bagian Timur AS (the “”Tanggal Efektif”).

Perubahan Rasio ADS akan mempunyai dampak yang sama seperti satu untuk 10 pembagian terbalik ADS terhadap pemegang ADS. Perubahan Rasio ADS tidak akan mempunyai dampak terhadap saham biasa Kelas A yang mendasarinya, dan tidak ada saham biasa Kelas A akan dikeluarkan atau dibatalkan sehubungan dengan Perubahan Rasio ADS. Pada Tanggal Efektif, pemegang ADS akan diwajibkan untuk menyerahkan dan menukar setiap sepuluh (10) ADS yang dipegangnya saat itu dengan satu (1) ADS baru. Pemegang ADS dalam Sistem Pendaftaran Langsung (“DRS”) dan di The Depository Trust Company (“DTC”) akan menukarkan ADS mereka secara otomatis dan tidak perlu melakukan tindakan apa pun. Citibank, N.A., sebagai bank kustodian untuk program ADS Perusahaan (the “”Penitipan”), akan mengatur penukaran.

Tidak ada ADS baru yang bersifat fraksional akan dikeluarkan sehubungan dengan Perubahan Rasio ADS. Sebagai gantinya, hak-hak fraksional untuk ADS baru akan dikumpulkan dan dijual oleh Penitipan, dan laba tunai bersih dari penjualan kepemilikan ADS fraksional (setelah dikurangi biaya, pajak, dan pengeluaran) akan didistribusikan kepada pemegang ADS terkait oleh Penitipan.

ADS akan terus diperdagangkan di NYSE American dengan simbol “AMBO.” Perusahaan mengharapkan perubahan rasio ini akan memulihkan kepatuhan Perusahaan dengan standar pencatatan berkelanjutan NYSE American, seperti yang ditetapkan oleh NYSE dan diungkapkan oleh Ambow pada 10 Oktober 2023. Sebagai hasil dari Perubahan Rasio ADS, harga ADS diharapkan meningkat secara proporsional. Perusahaan tidak dapat menjamin bahwa harga ADS setelah Perubahan Rasio ADS akan secara proporsional sama dengan atau lebih besar dari harga ADS sebelumnya sebelum perubahan.

Tentang Ambow

Ambow Education Holding Ltd. adalah perusahaan pendidikan yang bergerak pada teknologi AI yang berbasis di AS. Misinya adalah untuk memberdayakan para pendidik, siswa, institusi pendidikan tinggi, dan berbagai organisasi dengan teknologi canggih yang dirancang khusus untuk industri pendidikan. Melalui HybriU, teknologi open platform dinamis yang dipatenkan milik Ambow yang memfasilitasi pembelajaran hybrid, dan perguruan tinggi nirlabanya, New School of Architecture & Design yang berlokasi di San Diego, California, Ambow menawarkan berbagai layanan dan produk pendidikan karier yang bermutu tinggi, individual, serta dinamis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web perusahaan Ambow di .

Follow kami di Twitter:

Pernyataan Bebas Gugatan

Siaran pers ini berisi pernyataan yang bersifat berwawasan ke depan. Pernyataan-pernyataan ini dibuat menurut ketentuan “”safe harbor” Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995. Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan terminologi seperti “akan,” “mengharapkan,” “meyakini,” “mengantisipasi,” “bermaksud,” “memperkirakan,” dan pernyataan serupa lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui dan didasarkan pada harapan, asumsi, perkiraan, dan proyeksi saat ini tentang Ambow dan industri. Semua informasi yang diberikan dalam siaran pers ini adalah per tanggal ini, dan Ambow tidak berkewajiban memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apa pun untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi kemudian, atau perubahan dalam harapannya, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang. Meskipun Ambow yakin bahwa harapan yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini masuk akal, Ambow tidak dapat meyakinkan Anda bahwa harapannya akan menjadi benar, dan para investor diperingatkan bahwa hasil aktual mungkin berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Ambow Education Holding Ltd.
Email:

The Piacente Group | Hubungan Investor
Tel: +1-212-481-2050
E-mail:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Sebuah Tim Eksplorasi Yakin Telah Menemukan Pesawat Hilang Amelia Earhart. Inilah Alasannya

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Perusahaan eksplorasi laut mengklaim telah menemukan pesawat Amelia Earhart yang hilang— petunjuk potensial dalam misteri yang telah berlangsung lama atas menghilangnya pilot legendaris itu.  Tim yang beranggotakan 16 orang yang dipimpin oleh Deep Sea Vision, sebuah perusahaan di South Carolina, menggunakan drone bawah air tanpa awak untuk […]