Amazfit dan Pemegang Rekor Dunia Maraton Kelvin Kiptum Bersatu untuk Memecahkan Batas dalam Kemitraan Tanpa Preseden

(SeaPRwire) –   MILPITAS, Calif., 1 Februari 2024 — Amazfit, sebuah merek global yang terkemuka dalam perangkat pintar untuk kesehatan dan kebugaran yang dimiliki oleh Zepp Health (NYSE: ), sebuah perusahaan teknologi kesehatan, hari ini mengumumkan kemitraan yang luar biasa dengan Kelvin Kiptum, pemegang rekor dunia lari maraton putra dan satu-satunya atlet yang menyelesaikan maraton dalam waktu kurang dari dua jam dan satu menit. Sebagai duta Amazfit, Kiptum akan memanfaatkan Amazfit Cheetah Pro untuk mengelola pelatihan dan kinerja balapannya, dan Amazfit Helio Ring untuk mengoptimalkan pemulihannya, sebelum balapan maraton di Rotterdam dan Paris.


Zepp Health menyatakan antusiasmenya atas kemitraan dinamis ini, dengan Pengtao Yu, Wakil Presiden Desain Industri, Merek & Pemasaran Konsumen, menyatakan hal berikut: “Kami sangat gembira atas kolaborasi antara Amazfit dan Kelvin Kiptum. Sebagai perusahaan teknologi kesehatan, kami bangga mendukung usaha Kelvin untuk memecahkan rekor dan memberi inspirasi kepada individu di seluruh dunia untuk mengejar tujuan kesehatan dan kebugaran mereka sendiri. Kemitraan ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberdayakan masyarakat untuk hidup lebih sehat melalui solusi kebugaran kesehatan cerdas.”

Prestasi maraton terbaru Kelvin Kiptum di Chicago, mencatat waktu luar biasa 2:00:35, menjadi latar belakang kolaborasi luar biasa. Telah menaklukkan maraton di Valencia pada tahun 2022 dan London pada tahun 2023, pelari berusia 24 tahun ini bertujuan memecahkan batas 2 jam di Rotterdam pada April 2024, dan meraih emas Olimpiade 2024 di Paris.

Untuk membantu persiapannya, Kelvin akan memakai Amazfit Cheetah Pro. Jam tangan lari khusus ini menampilkan antena GPS sirkular berpolarisasi ganda MaxTrackTM, yang telah diuji mencapai 99,5% akurasi lokator GPS profesional, bersama dengan solusi AI inovatif Zepp CoachTM – solusi yang menghasilkan rencana dan panduan yang disesuaikan untuk atlet yang ingin mempersiapkan diri untuk maraton dalam kondisi optimal. Teknologi terdepan ini akan mendukung Kelvin Kiptum saat ia menyempurnakan detail pelatihannya.

Kelvin Kiptum sendiri menyatakan antusiasmenya tentang kolaborasi ini, menyatakan, “Berkolaborasi dengan Amazfit untuk perjalanan yang luar biasa ini benar-benar menyenangkan. Amazfit Cheetah Pro telah menjadi bagian integral dari regimen pelatihanku. Saat saya bertujuan memecahkan batas 2 jam di Rotterdam dan mengejar emas Olimpiade Paris, saya yakin bahwa Amazfit akan menjadi sekutu saya dalam mendorong batas potensi manusia. Bersama, kami akan mendefinisikan kembali apa yang mungkin.”

Meskipun kemitraan ini melampaui lintasan, dengan Kiptum juga memanfaatkan Amazfit Helio Ring yang baru diumumkan untuk mengambil kendali pemulihan, dengan analisis mendalam tentang kualitas tidurnya, Keadaan Mental dan Fisik, serta emosi yang dimungkinkan oleh sensor BioTrackerTM dan EDA cincin pintar.

Simbiosis antara Amazfit dan Kelvin Kiptum merupakan representasi komitmen bersama untuk memecahkan batasan. Sama seperti jam tangan pintar dan cincin pintar merek ini dibuat untuk atlet yang mencari mendorong batasan mereka dengan dukungan teknologi terdepan, Kelvin Kiptum terus mencontoh potensi tak terbatas kemampuan manusia.

Dengan membentuk kemitraan strategis dengan atlet elit seperti Kelvin Kiptum, Amazfit bertujuan menciptakan platform yang melampaui batas geografis, memberikan wawasan berharga tentang kinerja, pelatihan, dan daya tahan untuk atlet amatir dan profesional.

Amazfit Cheetah Pro tersedia di  dan toko-toko terpilih di seluruh dunia. Amazfit Helio Ring akan dirilis pada musim semi tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  dan ikuti kami di , ,  dan .

Tentang Amazfit

Amazfit, sebuah merek global yang terkemuka dalam perangkat pintar untuk kesehatan dan kebugaran yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran, merupakan bagian dari Zepp Health (NYSE: ZEPP), sebuah perusahaan teknologi kesehatan. Menawarkan pilihan jam tangan pintar dan gelang yang luas, inti merek Amazfit adalah “Perbaiki Permainanmu”, menggencarkan pengguna untuk hidup dengan penuh gairah dan mengekspresikan semangat aktif mereka secara bebas. Amazfit didukung oleh platform manajemen kesehatan milik Zepp Health yang memberikan wawasan terukur secara cloud-based 24/7 dan panduan yang dapat diambil tindakan untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan mereka. Dengan keterampilan kerajinan yang luar biasa, jam tangan pintar Amazfit telah memenangkan banyak penghargaan desain, termasuk Penghargaan Desain iF dan Penghargaan Desain Merah.

Diluncurkan pada tahun 2015, Amazfit kini diterima oleh jutaan pengguna. Produknya tersedia di lebih dari 90 negara di wilayah Amerika, EMEA, dan APAC. Untuk informasi lebih lanjut tentang Amazfit, kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

"Ekonomi Perak": Masa depan cerah bagi lanjut usia

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 1 Februari 2024 — Laporan berita dari China.org.cn tentang ekonomi perak Tiongkok:  Ekonomi “Perak”: Masa depan cerah bagi lansia “Pak, ini hari pertama nenek saya. Apakah dia bersikap baik?” “Dia baik. Dia penyanyi paling kencang di kelas.” Dialog ini berasal dari bagian komentar video viral yang menampilkan […]