ALSACE WINES FRANCE PAVILLON GOLD PARTNERS DI PAVILION DUNIA OSKA 2025

(SeaPRwire) –   OSAKA, Jepang, 30 Jan 2024UNTUK PERTAMA KALINYA, SEBUAH REGION PEMBUATAN ANGGRUR AGAR MENJADI PERWAKILAN PERANCIS DI PAMERAN DUNIA DAN ITU AKAN JADI ALSACE.

ALSACE WINES AKAN DITEMPATKAN DI PUSAT PAVILION PERANCIS DAN AKAN MENJELMAKAN TEMA “HIMNE UNTUK CINTA: CINTA DIRI SENDIRI, CINTA ORANG LAIN, CINTA ALAM”

PERANCIS DAN ALSACE WINES MENGUMUMKAN CINTA MEREKA UNTUK JEPANG

Paviliun Perancis di Pameran Dunia Osaka 2025 menetapkan visi untuk masa depan yang dipandu oleh hal-hal yang benar-benar penting dalam kehidupan, oleh komitmen yang pada akhirnya semuanya adalah puji-pujian untuk cinta: cinta diri dan orang lain, cinta planet, makhluk hidup, cinta alam. Namun itu juga menggambarkan kisah cinta antara Perancis dan Jepang dan, khususnya, ikatan budaya kuat yang telah menyatukan Jepang dan Alsace selama lebih dari 160 tahun. Meskipun wilayah Alsace dirayakan di seluruh dunia, anggurnya menikmati apresiasi dan minat khusus yang diterima dari konsumen Jepang.

Jepang adalah pasar anggur Alsace keenam dalam hal nilai dan muncul di puncak di Asia Pasifik. Asia secara keseluruhan sangat strategis penting bagi Alsace, karena masakannya cocok sempurna dengan gaya Alsatian, yang berarti pasarnya memiliki potensi pertumbuhan yang luar biasa. Kehadiran Alsace di Pameran Dunia Osaka menunjukkan komitmennya untuk memperkaya ikatan sejarah, budaya, dan komersial ini lebih lanjut.

Alsace Wines France Pavillon Gold Partners At The Osaka World Expo
Alsace Wines France Pavillon Gold Partners At The Osaka World Expo

ALSACE WINES DARI CINTA UNTUK ALAM

Petani anggur Alsace terhubung erat dengan alam dan lingkungan alami, mereka telah membuat kebun anggur Alsace menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Melestarikan keseimbangan alam dan manusia selama lebih dari 1000 tahun adalah yang mendefinisikan raison d’être dan savoir-faire kebun anggur Alsace. Inilah hubungan yang menyatukan 3000 keluarga petani anggur dan 700 bisnis yang menjual anggur Alsace hari ini.

Ikatan lembut, alkimia yang kebun anggur Alsace pertahankan dengan alam, dari satu musim ke musim berikutnya, dari satu generasi ke generasi berikutnya, akan menjadi fokus pesan wilayah ini sebagai bagian dari Paviliun Perancis.

BERAKSI SAAT INI UNTUK MENYELAMATKAN MASA DEPAN

Selama beberapa tahun terakhir, wilayah Alsace telah bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan kesadaran tentang kualitas dan keragaman anggurnya, memulai inisiatif berani berdampak tinggi untuk mempromosikan sektor dengan menonjolkan anggurnya di pameran perdagangan dan acara tak terhitung jumlahnya, dan mengambil posisi kuat tentang komunikasi dan tanggung jawab sosial.

Tapi itu tidak berhenti di sana: beberapa tahun mendatang akan meluncurkan “Cité des Vins d’Alsace”, atau “Dunia Anggur Alsace”, proyek lintas generasi yang akan berfungsi sebagai alat promosi untuk wisatawan lokal, nasional, dan internasional, untuk mereka yang bermimpi datang ke Alsace atau untuk jutaan orang yang bepergian sepanjang rute anggur Alsace yang luar biasa setiap tahun.

Partisipasi Anggur Alsace di Pameran Dunia 2025 adalah bagian dari upaya ini dan menggambarkan keinginan wilayah untuk memperlihatkan kebun anggur ikonik Alsace di panggung internasional.

“Dengan mengambil bagian di Osaka, Anggur Alsace menunjukkan bahwa mereka adalah perwujudan keunggulan Prancis, bahwa mereka membuka jalan bagi generasi mendatang dan benar-benar berada di garis depan, bekerja pada serangkaian anggur yang paling menakjubkan di planet ini,” – Serge Fleischer, Presiden CIVA.

“Kami sangat senang menyambut Anggur Alsace sebagai salah satu Mitra Emas Paviliun Prancis. Kehadiran 3000 petani anggur ini berkontribusi pada keragaman hayati yang signifikan yang ditawarkan oleh para pendukung kami serta menawarkan ilustrasi yang luar biasa tentang cinta negara kami terhadap alam, cinta yang akan menjadi inti pameran tetap,” – Jacques Maire, Presiden COFREX dan Komisaris Paviliun Prancis di Osaka 2025.

Tentang COFREX

Didirikan oleh Negara pada Januari 2018, COFREX SAS adalah operasi permanen pertama yang didedikasikan untuk persiapan, organisasi dan implementasi partisipasi Perancis dalam Pameran Global dan Internasional. Ini memastikan kontinuitas jangka panjang dari acara-acara ini dan untuk memastikan mereka diorganisir dengan cara terbaik, dengan biaya terendah. Ini didasarkan pada kemitraan antara pelaku publik dan swasta dan bertujuan untuk mempromosikan citra dan daya tarik Perancis di seluruh dunia.

Tentang Paviliun Prancis di Pameran Dunia Osaka 2025:

Pameran Dunia Osaka 2025 (Jepang) akan berlangsung antara 13 April hingga 13 Oktober 2025, dengan tema “Merancang Masyarakat Masa Depan untuk Kehidupan Kita”, dibagi menjadi tiga sub-tema: “Menyelamatkan Nyawa”, “Mempengaruhi Nyawa”, “Menghubungkan Nyawa”. Ini akan diselenggarakan di Pulau Buatan Yumeshima di Teluk Osaka pada lahan seluas 155ha, dengan bangunan dirancang oleh arsitek Sosuke Fujimoto. Paviliun akan terhubung oleh “atap cincin” sepanjang 615m dengan keliling 2km, dibagi menjadi tiga makro-zona: Dunia Hijau, Dunia Paviliun, dan Dunia Air. Lebih dari 150 negara akan diwakili dan diperkirakan 28 juta pengunjung akan hadir. Paviliun Prancis, yang bertujuan untuk memperlihatkan inovasi dan keahlian Prancis, akan berlokasi di zona “Memberdayakan Hidup”, dekat Paviliun Jepang dan pintu masuk utama ke Pameran Dunia.

COFREX Kontak Media                                 

Kontak Media CIVA

Caroline Le Got :              

Foulques Aulagnon :  

Nathalie Mercier :            

Crystal Tsai :  

Mélissa Reymond :

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Charles Littlejohn, Pelaku Pengungkapan Pajak Trump, Dihukum 5 Tahun Penjara

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   WASHINGTON — Seorang mantan kontraktor untuk Internal Revenue Service yang mengaku bersalah membocorkan data perpajakan kepada kantor berita mengenai mantan Presiden Donald Trump dan ribuan orang terkaya di negara itu dijatuhi hukuman lima tahun penjara pada Senin. Charles Edward Littlejohn, 38, dari Washington, D.C., memberikan data kepada […]