Aksinya Terekam CCTV, Maling Motor Ditangkap di Jakarta Barat

https: img.okezone.com content 2020 10 12 338 2292021 aksinya-terekam-cctv-maling-motor-ditangkap-di-jakarta-barat-fhXkCw6KLE.jpg

JAKARTA – Polisi berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor di di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (11/10/2020) malam. Pelaku tertangkap setelah video rekaman CCTV saat pelaku beraksi menjadi viral di medsos.

Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi pada Jumat (8/10/2020) sore, di Kos Jelembar Raya III. Dalam rekaman, pria berinisial UA (26) beraksi seorang diri. Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa sepeda motor matik.

Pria asal Sukabumi, Jawa Barat, itu ditangkap tanpa perlawanan di kos kawasan Grogol Petamburan oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren.

Ilustrasi. (Foto: Shuttterstock)

Rekaman CCTV tersebut menjadi modal polisi mengetahui pelaku yang langsung mengakui perbuatannya begitu diringkus. Dari lokasi petugas mendapati barang bukti beberapa kunci T.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Melthia Mubarak mengatakan, dari hasil pemeriksaan pelaku tidak bekerja sendiri meskipun di CCTV tampak tidak demikian.

Baca juga: Dikira Korban Kecelakaan, Pria Ini Ternyata Pelaku Curanmor

“Pelaku ranmor yang sempat viral kami amankan. Nanti akan kami kembangkan. Dari informasi yang kami dapat, kemungkinan ada rekannya satu lagi,” ujarnya.

Selain kunci T, sepeda motor hasil curian juga ikut disita dari UA.

(qlh)

  • #Jakarta Barat.
  • #CCTV
  • #curanmor
  • #Maling Motor

Next Post

Jakarta PSBB Transisi, Epidemiolog: Harusnya Cek Dulu Pengaruh Demo terhadap Angka Covid-19

Sen Okt 12 , 2020
JAKARTA – Kepala Departemen Epidemiologi FKM Universitas Indonesia (UI), Tri Yunis Miko Wahyono menyayangkan langkah Pemprov DKI Jakarta yang kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi. “Menurut saya salah DKI-nya, seolah-olah sudah mau masuk ke normal begitu,” kata Miko saat dihubungi Okezone, Senin (12/10/2020). Miko menilai, seharusnya Gubernur DKI […]