Akhir Tahun 2020, Jakarta Akan Diguyur Hujan

https: img.okezone.com content 2020 12 31 338 2336678 akhir-tahun-2020-jakarta-akan-diguyur-hujan-oIMP2mEciJ.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada hari ini sekaligus akhir tahun dari 2020, wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan diguyur hujan.

Melansir dari website resmi BMKG, Kamis (31/12/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi hujan ringan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan rijgan dan malam hari hujan ringan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan hujan ringan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya hujan ringan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi hujan ringan, siang hari diprediksi hujan sedang dan malam harinya diperkirakan hujan ringan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari hujan ringan, pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam hari hujan ringan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan hujan ringan, siang hari diperkirakan berawan dan malam hari hujan ringan.

Baca Juga : FPI Aceh : Kami Bukan Teroris & Komunis!

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan sedang, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan berawan tebal.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari.

(aky)

Lihat juga:
Kumpulan Berita Trending dan Viral di Sini
  • #Akhir Tahun 2020
  • #Jakarta Hujan
  • #BMKG

Next Post

Fantastis! Vas Antik China Berhasil Dijual Seharga Rp26 M

Kam Des 31 , 2020
CHINA – Siapa menduga jika vas bunga di China yang awalnya seharga 450 poundsterling (Rp8,5 juta) berhasil dijual di rumah lelang dengan harga mengejutkan. Yakni seharga 1,36 juta poundsterling (Rp26 miliar). Vas celadon setinggi 50 sentimeter ini diketahui sudah dimiliki keluarga Irlandia selama 82 tahun terakhir. Awalnya vas bunga ini […]