Akhir Pekan, Jakarta Diprediksi Akan Diguyur Hujan

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Minggu (13/12/2020) akan diguyur hujan saat pagi dan sore hari.

Melansir laman resmi BMKG, pada pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan diguyur hujan. Sementara Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu berawan.

Baca juga:  Masuki Weekend, Jakarta Diprakirakan Hujan pada Siang dan Malam Hari 

Siang harinya, hujan tetap diprediksi mengguyur hampir semua wilayah Ibu Kota. Hanya Kepulauan Seribu yang berawan.

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan disertai petir akan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat pada siang hingga malam hari.

Malam harinya hujan petir diperkirakan turun mengguyur Kepulauan Seribu. Sementara wilayah lainnya diprediksi cerah berawan.

Adapun untuk suhu udara Ibu Kota hari ini diprediksi berada di kisaran 23-31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 80-95 persen.

1
2

  • # Cuaca Akhir Pekan
  • # Cuaca di Ibukota
  • #BMKG
  • #Cuaca Jakarta Hujan
  • #Cuaca Weekend

Next Post

Ruang Isolasi Penuh, Puluhan Pasien PDP Corona Dirawat di Lorong Rumah Sakit

Ming Des 13 , 2020
PEKALONGAN – Ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Kajen Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, penuh. Akibatnya puluhan pasien probabel atau pasien dalam pengawasan (PDP ) Covid-19 tidak bisa ditampung. Para pasien ini terpaksa harus dirawat di selasar rumah sakit, kondisinya memprihatinkan. Sudah hampir sepekan, 10 pasien probable kini dirawat […]