Akhir Pekan Ini, Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

https: img.okezone.com content 2020 09 05 338 2272930 akhir-pekan-ini-jakarta-diprediksi-cerah-berawan-SEAYSyn0LC.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada akhir pekan ini, wilayah di Ibu Kota Jakarta akan cerah berawan.

Melansir dari website resmi BMKG, Sabtu (5/9/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel pada sore hari

(kha)

  • #cuaca jabodetabek
  • #Cuaca Jakarta
  • #Cuaca Hari Ini
  • #cuaca
  • #BMKG

Next Post

Peristiwa 5 September: Meninggalnya Benyamin Sueb

Sab Sep 5 , 2020
JAKARTA – Beberapa peristiwa dan catatan sejarah penting terjadi baik dalam maupun luar negeri yang terjadi pada tanggal 5 September tiap tahunnya. Beberapa diantaranya adalah meninggalnya Benyamin Sueb. Untuk mengingat ataupun menambah wawasan sejarah, Okezone telah merangkum sejumlah peristiwa dan kejadian penting di tanggal 5 September dari Wikipedia, antara lain: […]