Akhir Pekan, BMKG Keluarkan Peringatan Dini Hujan Petir dan Angin Kencang

https: img.okezone.com content 2020 11 22 338 2313791 akhir-pekan-bmkg-keluarkan-peringatan-dini-hujan-petir-dan-angin-kencang-Grj25ibHyX.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada hari Minggu (22/11/2020).

Melansir laman resmi BMKG, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan akan cerah pada pagi hari. Hanya Kepulauan Seribu akan diguyur hujan.

Pada siang harinya hujan diprediksi akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Jakarta Utara. Sementara Kepulauan Seribu cerah berawan.

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

Malam harinya seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi akan cerah berawan.Adapun untuk suhu udara Ibu Kota hari ini diprediksi berada di kisaran 24-33 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 80-100 persen.

(kha)

  • #hujan petir
  • #Hujan
  • #Cuaca Jakarta
  • #Cuaca Hari Ini
  • #BMKG

Next Post

Peristiwa 22 November: John F Kennedy Tewas Ditembak

Ming Nov 22 , 2020
JAKARTA – Berbagai peristiwa dan penting dan bersejarah terjadi pada 22 November. Untuk mengingatnya kembali, Okezone merangkum beberapa peristiwa yang terjadi 22 November mengutip dari wikipedia sebagai berikut: 1943 – Lebanon meraih kemerdekaan dari Prancis. Republik Lebanon adalah sebuah negara di Timur Tengah, sepanjang Laut Tengah, dan berbatasan dengan Suriah […]