AI Siap Merevolusi Kemampuan Perangkat Lunak Manajemen Kualitas dalam Manufaktur; Harapkan Pengumuman Besar di 2024 dan Penerapan pada 2025

(SeaPRwire) –   NEW YORK, 13 Februari 2024 — Perangkat lunak Sistem Manajemen Kualitas (QMS) berevolusi dari pengambilan komplikasi kualitas di pemeriksaan akhir produksi menjadi proses kualitas yang tertanam di setiap tahapan produksi. Kecerdasan buatan (AI) akan mengubah perangkat lunak QMS dengan memungkinkan pabrikan untuk menutup siklus pada manajemen kualitas secara lebih efektif, mendorong inisiatif kualitas di seluruh siklus hidup produksi dari desain hingga kontrol. Menurut perusahaan intelijen teknologi global ABI Research, pabrikan dapat mengharapkan pengumuman dan rilis fungsionalitas AI yang signifikan untuk perangkat lunak QMS pada tahun 2024, dengan implementasi dimulai pada tahun 2025.

“Aplikasi AI yang berdampak besar bagi QMS akan mencakup analisis dan manajemen risiko lanjutan, otomatisasi Tindakan Korektif dan Pencegahan (CAPA), penulisan Analisis Mode dan Efek Kegagalan (FMEA), dan kontrol proses statistik yang diberdayakan AI,” jelas James Prestwood, Analis Industri Teknologi Industri dan Manufaktur di ABI Research.

Vendor perangkat lunak QMS seperti , , dan adalah penggerak utama dengan menambahkan AI secara langsung ke dalam solusi mereka. Vendor yang lebih besar seperti , , , dan aplikasi AI untuk memastikan bahwa tantangan manufaktur strategis telah diatasi, disamping melakukan pengujian latar belakang yang signifikan.

Efek transformatif AI pada perangkat lunak QMS akan menutup siklus pada manajemen kualitas dengan mendorong peningkatan berkelanjutan pada produk dan proses produksi. “Namun, karena resistensi perubahan yang mengakar dalam operasional, tenaga kerja yang berkualitas akan lebih lambat untuk mengembangkan afinitas untuk fungsionalitas AI, selain dari proses analisis data latar belakang,” Prestwood menyimpulkan.

Temuan ini berasal dari laporan analisis aplikasi ABI Research. Laporan ini adalah bagian dari layanan riset perusahaan, yang mencakup penelitian, data, dan ABI Insights. Berdasarkan wawancara primer yang ekstensif,  laporan ini menyajikan analisis mendalam mengenai tren dan faktor pasar utama untuk suatu teknologi tertentu.

Tentang ABI Research

ABI Research adalah perusahaan intelijen teknologi global yang secara unik terletak di persimpangan antara penyedia solusi teknologi dan perusahaan pasar akhir. Kami berfungsi sebagai jembatan yang menghubungkan kedua segmen ini dengan mulus dengan menyediakan penelitian eksklusif dan panduan ahli untuk mendorong implementasi teknologi yang sukses dan menyampaikan strategi yang terbukti untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.

ABI Research一家全球性的技术情报公司,拥有得天独厚的优势,充当终端市场公司和技术解决方案提供商之间的桥梁,通过提供独家研究和专业性指导,推动成功的技术实施和提供经证明可吸引和留住客户的战略,无缝连接这两大主体。

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ABI Research, hubungi kami di +1.516.624.2500 di wilayah Amerika, +44.203.326.0140 di Europe, +65.6592.0290 di Asia-Pacific, atau kunjungi.

Informasi Kontak

Global
Deborah Petrara
Tel: +1.516.624.2558

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

MacDermid Enthone Industrial Solutions Meresmikan Pembukaan Laboratorium Di Jepang Dengan Upacara Pemotongan Pita

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Acara Nagoya berfokus pada keberlanjutan dan jejak global perusahaan yang terus berkembang NAGOYA, Jepang, 13 Feb. 2024 — , produsen terkemuka senyawa kimia yang digunakan dalam aplikasi pelapisan permukaan, dengan bangga merayakan pembukaan fasilitasnya di Nagoya, Jepang pada 1 Februari, dengan acara pemotongan pita dan acara pelanggan. […]