Agoda bagikan tujuan wisatawan populer yang memulai tahun 2024 dengan baik

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 1 Feb. 2024 — Dengan bulan pertama tahun 2024 yang sudah berlalu, platform perjalanan digital Agoda membagikan tujuan wisata teratas pada awal tahun 2024. Bulan pertama tahun ini telah melihat Jepang, Thailand, dan Vietnam memimpin sebagai pasar internasional utama yang menarik wisatawan. Diikuti oleh Malaysia dan Korea Selatan, menyelesaikan lima pasar utama masuk.

Temuan ini, berdasarkan peringkat pemesanan Agoda Januari 2024, menunjukkan awal tahun yang kuat bagi tujuan perjalanan Asia.

Memerinci lebih dalam popularitas khusus kota, magnet pariwisata Jepang Tokyo (#1) dan Osaka (#3) terus menarik wisatawan di tahun baru, setelah sudah tampil di peringkat atas tahun lalu untuk wisatawan internasional. Selalu populer Bangkok (#2), Seoul (#4) dan Kuala Lumpur (#5) juga masuk daftar, menampilkan daya tarik beragam kota-kota Asia. Data ini mencerminkan minat yang tumbuh terhadap hotspot perkotaan tradisional dan yang sedang berkembang di seluruh benua.

Omri Morgenshtern, Chief Executive Officer di Agoda, berbagi, “Daya tarik luar biasa pasar seperti Jepang, Thailand, dan Vietnam, dan kota seperti Tokyo dan Bangkok, terus memikat wisatawan global. Dengan pariwisata yang menjadi agenda penting banyak tujuan populer dan yang sedang berkembang, 2024 bisa menjadi tahun yang baik untuk perjalanan. Kami akan berperan di Agoda untuk berkontribusi dengan menawarkan penawaran terbaik bagi wisatawan, membantu mereka melihat dunia dengan biaya lebih rendah.”

Ketika membandingkan jumlah pencarian akomodasi antara Januari 2023 dan Januari 2024, India menempati daftar kenaikan terbesar. Hong Kong, Taiwan, Vietnam, dan Italia, masing-masing telah menunjukkan lonjakan yang mencolok dibandingkan tahun lalu. Pergeseran ini menggarisbawahi sifat dinamis tren perjalanan dan daya tarik yang tumbuh dari tujuan-tujuan beragam ini.

Jaringan properti liburan yang luas Agoda serta penawaran penerbangan dan aktivitasnya membuatnya menjadi platform ideal untuk merencanakan dan memesan beragam pengalaman perjalanan. Baik menjelajahi jalanan ramai Tokyo atau kekayaan sejarah Bangkok, Agoda menyediakan solusi mulus untuk setiap jenis wisatawan.

Tentang data

Data berdasarkan peringkat akomodasi Agoda pada Januari 2024 dan 2023.

Tentang Agoda

Agoda, platform perjalanan digital, membantu siapa saja melihat dunia dengan biaya lebih rendah dengan penawaran nilai besar di jaringan global 4M hotel dan properti liburan di seluruh dunia, ditambah penerbangan, aktivitas, dan lainnya. Agoda.com dan aplikasi seluler Agoda tersedia dalam 39 bahasa dan didukung oleh dukungan pelanggan 24/7.

Bermarkas di Singapura, Agoda adalah bagian dari Booking Holdings (Nasdaq: BKNG) dan mempekerjakan lebih dari 6.900 staf di 26 pasar, didedikasikan untuk memanfaatkan teknologi terbaik untuk membuat perjalanan lebih mudah.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Euromonitor International menobatkan USANA Malaysia dan Singapura Sebagai Merek Teratas #1 untuk Suplemen Probiotik Ketika Digabungkan

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   SALT LAKE CITY, 1 Februari 2024 — USANA Malaysia dan Singapore baru-baru ini diberikan gelar Merek Suplemen Probiotik Terkemuka #1 di Malaysia dan Singapura saat digabungkan oleh Euromonitor International. Penghargaan eksklusif ini didasarkan pada riset pasar Euromonitor di USANA. Merek Suplemen Probiotik Terkemuka #1 USANA Malaysia dan Singapura […]