Aetina Memperkenalkan MXM GPU Baru yang Didukung oleh NVIDIA Ada Lovelace untuk Memperkuat Kemampuan AI di Tepi

(SeaPRwire) –   TAIPEI, 2 Februari 2024 — , sebuah penyedia solusi Edge AI terkemuka global, mengumumkan peluncuran seri MXM GPU embedded barunya yang memanfaatkan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace – , , dan . Dirancang untuk ray tracing berbasis waktu nyata dan grafik neural berbasis AI, seri ini secara signifikan meningkatkan kinerja GPU, menyediakan kinerja grafik profesional yang luar biasa, AI, dan komputasi. Hal ini menyediakan kemampuan pemrosesan AI dan komputasi yang ultimate untuk aplikasi di bidang kesehatan cerdas, mesin otonom, manufaktur cerdas, dan permainan komersial.

Aetina Introduces New MXM GPUs Powered by NVIDIA Ada Lovelace
Aetina Introduces New MXM GPUs Powered by NVIDIA Ada Lovelace

Pasar GPU (unit pemroses grafik) global diperkirakan akan mencapai tingkat pertumbuhan tahunan komposit sebesar 34,4% dari tahun 2023 hingga 2028, dengan kemajuan di industri kecerdasan buatan (AI) menjadi penggerak utama pertumbuhan ini. Seiring tren aplikasi AI yang meluas dari cloud ke perangkat tepi, banyak bisnis mencari cara untuk memaksimalkan kinerja pemrosesan AI dalam perangkat dengan ruang terbatas karena keterbatasan ruang dalam lingkungan deploymen.  – MX2000A-VP, MX3500A-SP, dan MX5000A-WP, mengadopsi arsitektur NVIDIA Ada Lovelace, tidak hanya membuat kemajuan signifikan dalam kinerja dan efisiensi energi tetapi juga meningkatkan kinerja ray tracing dan grafik neural berbasis AI. Modul-modul, dengan desain kompaknya, menghemat ruang dengan efisien, sehingga membuka lebih banyak kemungkinan untuk perangkat AI tepi.

Modul MXM embedded terbaru Aetina, MX5000A-WP, dilengkapi dengan GPU NVIDIA RTX 5000 Ada generasi berikutnya. Hal ini menawarkan hingga 9.728 inti CUDA, 76 inti RT, dan 304 inti Tensor, mendukung antarmuka PCIe 4.0 dan hingga 16GB memori GDDR6. Dengan konsumsi daya hanya 115 watt, hal ini sepenuhnya memenuhi kebutuhan aplikasi AI tepi yang membutuhkan komputasi intensif dalam format kompak berkinerja tinggi. Selain itu, Aetina menawarkan berbagai pilihan produk MXM dengan tingkat kinerja yang berbeda, termasuk MX3500A-SP dengan GPU NVIDIA RTX 3500 Ada dan MX2000A-VP dengan GPU NVIDIA RTX 2000 Ada, untuk memenuhi persyaratan berbagai skenario aplikasi AI.

Aetina mempercepat integrasi AI tepi, membantu pelanggan dalam skenario ekstrem. MX2000A-VP, MX3500A-SP, MX5000A-WP dilengkapi pelapis konformal untuk lingkungan berat, Kode Koreksi Kesalahan (ECC) untuk integritas data, dan dukungan lima tahun, mendorong inovasi di AI tepi.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Meningkatkan Standar, SMARTIESTM APAC 2023 Menampilkan Pikiran-pikiran Cerdas dari Pemasaran pada Acara Ulang Tahun yang Ke-12

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Perayaan Bakat: penghargaan yang terkenal ini mengakui pakar pemasaran yang beresonansi secara lokal dan mendorong perubahan global SINGAPURA, 2 Februari 2024 — MMA Global APAC, dengan gembira merayakan penghargaan SMARTIES™ APAC Awards ke-12, penghargaan pemasaran pertama di dunia yang menghormati dan memberikan penghargaan atas inovasi luar biasa yang menghasilkan […]