Harapannya, semoga bisa tetap dan kembali memberikan kontribusi terbaik buat Persib di tahun-tahun berikutnya

Jakarta () – Bek Achmad Jufriyanto berambisi untuk membawa Persib Bandung meraih prestasi ketika berlaga di Liga 1 Indonesia musim depan dan Piala AFC pada musim 2023.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Jufriyanto baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Persib Bandung dengan durasi dua tahun dan ia siap untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Jufriyanto mengaku dirinya cukup kecewa Persib Bandung gagal meraih gelar juara pada Liga 1 Indonesia musim lalu dan siap memperbaikinya pada musim depan.

"Harapannya, semoga bisa tetap dan kembali memberikan kontribusi terbaik buat Persib di tahun-tahun berikutnya," terang Jupe, sapaan akrabnya.

Selain ingin berprestasi di Liga 1 Indonesia, Jupe mengatakan gelaran Piala AFC juga akan menjadi target bagi ia bersama Persib Bandung untuk meraih prestasi yang baik.

Tercatat, Persib Bandung terakhir kali tampil di Piala AFC adalah pada musim 2015 setelah menjuarai Liga Super Indonesia musim 2014 dengan mengalahkan Persipura Jayapura melalui babak adu penalti.

Pada Piala AFC 2015, Persib Bandung mampu keluar sebagai juara Grup H, mengungguli Ayeyawady United (Myanmar), New Radiant (Maladewa) dan Lao Toyota FC (Laos) sebelum akhirnya disingkirkan oleh wakil Hongkong Kitchee FC dengan skor 0-2.

"Persib kembali main di AFC tahun depan, semoga kami bisa menorehkan prestasi di sana," tegas Jupe.

Pada Liga 1 musim lalu, Jupe berhasil mencatatkan 17 penampilan bersama Persib Bandung, bergantian dengan Nick Kuipers atau Victor Igbonefo di lini belakang tim Maung Bandung.

Baca juga: Persib agendakan latihan pada pertengahan Mei 2022
Baca juga: Persib kembali datangkan pemain dari Mutiara Hitam
Baca juga: Persib pinang David Rumakiek perkuat lini pertahanan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2022