Ace Global Business Acquisition Limited Umumkan Kontribusi Tambahan ke Akun Perwalian demi Memperpanjang Periode Menyelesaikan Penggabungan Bisnis

(SeaPRwire) –   NEW YORK, Jan. 30, 2024 — Ace Global Business Acquisition Limited (NASDAQ: ACBA) (perusahaan tersebut) mengumumkan hari ini bahwa Ace Global Investment Limited, sponsor penawaran saham perdana perusahaan (sponsor tersebut), telah memasukkan ke dalam rekening perusahaan (rekening perusahaan) sejumlah $98,858.95 yang mewakili sekitar $0,05 per saham biasa, untuk memperpanjang periode waktu perusahaan ini memiliki untuk menyelesaikan kombinasi bisnis selama satu (1) bulan tambahan, dari 9 Februari 2024 hingga 8 Maret 2024. Perusahaan mengeluarkan promissory note kepada Sponsor dengan jumlah pokok yang sama dengan jumlah yang disetorkan. Promissory note tersebut tidak membawa bunga dan dapat dikonversi menjadi unit perusahaan (dengan setiap unit terdiri dari satu saham biasa dan satu waran untuk membeli satu saham biasa) dengan harga $10,00 per unit pada penutupan kombinasi bisnis oleh Perusahaan. Tujuan perpanjangan ini adalah untuk memberikan waktu bagi Perusahaan untuk menyelesaikan kombinasi bisnis.

Tentang Ace Global Business Acquisition Limited

Ace Global Business Acquisition Limited adalah perusahaan khusus yang dibentuk untuk tujuan melakukan merger, pertukaran saham, akuisisi aset, pembelian saham, rekapitalisasi, reorganisasi atau kombinasi bisnis serupa dengan satu atau lebih entitas bisnis.

Pernyataan Pandangan ke Depan

Siaran pers ini mungkin termasuk “pernyataan pandangan ke depan” sebagaimana dimaksud dalam Bagian 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933 sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21E Undang-Undang Pasar Modal tahun 1934 sebagaimana telah diubah, yang melibatkan risiko dan ketidakpastian. Pernyataan pandangan ke depan bukanlah fakta-fakta sejarah. Pernyataan pandangan ke depan tersebut tunduk pada risiko dan ketidakpastian, yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda dari pernyataan pandangan ke depan. Hasil aktual dapat berbeda secara material dari yang ditunjukkan oleh pernyataan pandangan ke depan sebagai akibat dari beberapa faktor yang dijelaskan dalam pengajuan Perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa (“SEC”). Perusahaan secara tegas membatalkan kewajiban atau komitmen untuk melepaskan secara publik setiap pembaruan atau revisi terhadap setiap pernyataan pandangan ke depan yang terkandung di sini untuk mencerminkan setiap perubahan harapan Perusahaan terhadap hal tersebut atau setiap perubahan peristiwa, kondisi atau situasi yang menjadi dasar pernyataan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

XtalPi Perkenalkan Ailux: Bab Baru dalam Penemuan Biologika Berdaya AI

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   CAMBRIDGE, Mass., 30 Januari 2024 — XtalPi Inc. (XtalPi), perusahaan inovatif terkemuka secara global yang menggunakan kekuatan kecerdasan buatan (AI), komputasi berbasis fisika kuantum, dan otomatisasi robotik untuk maju dalam penemuan dan evolusi terapi-terapi revolusioner dan bahan-bahan baru, hari ini mengumumkan peluncuran resmi divisi penemuan biologika sebagai […]