Acara Hari Valentine BLUETTI Kuatkan Cinta dengan Solusi Energi Tanpa Tanding

(SeaPRwire) –   SYDNEY, 2 Februari 2024 — Bulan cinta dibuka oleh BLUETTI, pelopor solusi daya portabel, meluncurkan acara luar biasa yang dimulai 2 Februari, yang menawarkan solusi energi inovatif yang dirancang khusus untuk suasana rumah yang romantis dan petualangan luar ruangan yang menantang.

BLUETTI's Valentine's Day Event
Acara Hari Valentine BLUETTI

Solusi Daya Cadangan Rumah BLUETTI: Daya Siaga yang Dapat Diandalkan
Tingkatkan ketahanan rumah dengan sistem daya modular BLUETTI seperti AC500+B300S, dan pembangkit daya EP500 yang mencakup baterai 5100Wh dan inverter 2000W yang kokoh. Desain modular AC300 dan AC500 memungkinkan ekspansi mudah untuk memenuhi kebutuhan daya yang terus-berubah. Dengan waktu pengalihan 20 milidetik yang cepat, sistem ini menjamin pasokan daya yang tidak terputus selama pemadaman listrik. Sistem ini sangat penting untuk rumah di daerah yang rentan terhadap bencana alam, seperti Queensland, yang saat ini sedang berjuang dengan pemadaman listrik yang disebabkan oleh banjir.

Pembangkit Daya Serbaguna BLUETTI: Daya di Dalam dan Luar Ruangan
Temui AC180 dan AC200MAX, opsi pembangkit listrik luar biasa untuk pemilik rumah dan para petualang. AC180 memiliki keluaran AC 1800W yang mengesankan dan kapasitas 1186Wh, yang sempurna untuk berkemah akhir minggu. AC200MAX menawarkan kapasitas yang dapat diperluas mulai dari 2048Wh hingga maksimum 8192Wh dengan baterai ekspansi B300. Dengan 15 soket dan kemampuan pengisian daya ganda 1.400 W yang efisien, pembangkit listrik ini memastikan perpaduan daya dan keserbagunaan yang mulus.

Generator Daya Portabel BLUETTI: Daya Saat Bepergian
Rasakan daya portabel EB70S yang memberikan daya terus-menerus 1.000W untuk hampir semua hal, mulai dari freezer hingga telepon dan kompor induksi kecil. Generator ini memiliki baterai 716Wh dan 10 stopkontak serbaguna. Menghubungkannya ke panel surya memastikan pasokan daya yang stabil di mana saja. Bagi mereka yang bepergian, EB3A yang ringkas, dengan berat hanya 4,6 kg, menghasilkan daya AC 600W dari baterai 268Wh-nya. Generator ini dapat mengisi daya hingga 9 perangkat secara bersamaan dan mengisi ulang dengan cepat melalui pengisian ganda AC + surya 430 W jika diperlukan.

Tentang BLUETTI
Sejak awal, BLUETTI telah mencoba untuk tetap setia pada masa depan yang berkelanjutan dengan menawarkan solusi penyimpanan energi ramah lingkungan yang terjangkau untuk penggunaan dalam dan luar ruangan.
Dengan inovasi selama bertahun-tahun dan komitmen kepedulian terhadap lingkungan, BLUETTI telah menyusun portofolio produk yang luas dan andal yang disesuaikan untuk petualangan, daya cadangan darurat, dan kehidupan di luar jaringan, membuat dampak nyata dan positif dalam meminimalkan jejak karbon kita untuk dunia yang lebih baik. Itulah sebabnya BLUETTI telah menjadi pemimpin industri yang hadir di 100+ negara dan dipercaya oleh jutaan pelanggan di seluruh dunia.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

NABR Mengajukan Petisi Terluas yang Menantang Pencantuman Kera Ekor Panjang oleh IUCN

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   WASHINGTON, 2 Februari 2024 — Bekerja dengan ilmuwan independen yang dikenal, National Association for Biomedical Research (NABR) mengajukan petisi yang lebih luas hari ini dengan International Union for Conservation of Nature (IUCN) yang menantang penetapan long-tailed macaque (Macaca fascicularis) sebagai “terancam punah” atau “rentan” di bawah kriteria daftar IUCN.  Pada 12 […]