Abu Bakar Ba’asyir Tancap Gas ke Solo Usai Bebas dari Lapas Gunung Sindur

https: img.okezone.com content 2021 01 08 337 2340858 abu-bakar-ba-asyir-tancap-gas-ke-solo-usai-bebas-dari-lapas-gunung-sindur-KsgP3TWVHl.png

BOGOR – Mantan narapidana terorisme Abu Bakar Ba’asyir telah bebas dari Lapas Kelas II A Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jumat (8/1/2020). Ba’asyir langsung berangkat menuju kediamannya di Solo, Jawa Tengah.

Informasi terhimpun, Abu Bakar Baasyir keluar sekira pukul 05.21 WIB. Terdapat beberapa mobil rombongan yang membawa Ba’syir keluar dari dalam Lapas salah satunya mobil ambulans.

Baca juga:  Abu Bakar Baasyir Tinggalkan Lapas Gunung Sindur Usai Shalat Subuh 

Tanpa ada sepatah kata apapun, Abu Bakar Ba’asyir dan rombongannya langsung tancap gas dari Lapas Gunung Sindur menuju Solo, Jawa Tengah.

“Iya, tadi sudah keluar sekitar 5.30 WIB. Ya rombongan diantara rombongan ada ambulans,” kata dalah satu putra Ba’asyir, Abdul Rachim dikonfirmasi wartawan.

Baca juga:  Resmi Bebas, Hasil Swab Antigen Abu Bakar Ba’asyir Negatif Covid-19 

Seperti diketahui, mantam terpidana kasus terorisme Ustadz Abu Bakar Ba’asyir dipastikan bebas murni seusai menjalani 15 tahun penjara. Ba’asyir akan bebas dari Lapas Gunung Sindur pada Jumat 8 Januari 2021.


(wal)

1
1

  • #Kota Solo
  • #Ponpes Ngruki
  • #Lapas Gunung Sindur
  • #Abu Bakar Baasyir
  • #Abu Bakar Baasyir Bebas

Next Post

Pembunuhan Sadis dan Bersimbah Darah, 5 Pelaku Dihukum 126 Tahun Penjara

Jum Jan 8 , 2021
INGGRIS – Tiga pria dan dua remaja yang membunuh dua remaja berusia 17 tahun di pesta ulang tahun dijatuhi hukuman total selama 126 tahun. Para juri dan hakim dalam persidangan telah diperlihatkan gambar ruang tamu, yang digambarkan sebagai “mandi darah’ dan “adegan pembantaian”. Diketahui, dua remaja ini dibunuh dengan keji […]