Abracon Menyatakan Jumlah Pengumuman Produk Baru Terbanyak pada 2023

(SeaPRwire) –   SPICEWOOD, Texas, Jan. 31, 2024 — Abracon, pemasok terkemuka solusi Frekuensi Kontrol, Waktu, Daya, Magnetik, RF dan Antena, perusahaan ini mencapai tonggak sejarah dengan merilis 46 (NPIs), menandai jumlah tertinggi sepanjang sejarah 31 tahunnya. Penambahan produk baru ini, yang meliputi seluruh tiga lini bisnis (Frekuensi Kontrol & Waktu; Daya & Magnetik; RF, Antena & Komponen Rantai Sinyal) memperkuat portofolio komponen elektronik terkemuka Abracon dengan menyediakan pelanggan pilihan solusi berkinerja tinggi dan andal yang lebih luas.

Penambahan produk baru ke lini Frekuensi Kontrol dan Waktu Abracon meliputi perluasan ClearClock® Crystal Oscillator populer mereka. XOs ini dirancang untuk menyediakan sinyal jam yang stabil dan akurat untuk aplikasi kecepatan tinggi menggunakan teknologi overtone ketiga untuk mencapai jitter 64 fs dan hanya 1 dari 17 NPI yang dirilis di lini frekuensi kontrol dan waktu. Melalui akuisisi terbaru mereka terhadap perusahaan berbasis AS NEL Frequency Controls, Inc., perusahaan sekarang menawarkan OCXOs NEL Ultra-Low Phase Noise (oven-controlled crystal oscillators). OCXOs NEL menawarkan konsumsi daya rendah, dan persyaratan frekuensi ultra-tinggi dalam ukuran paling kecil dan kompak dengan kinerja terdepan dalam kondisi sensitif g-rendah.

Portofolio Produk Daya dan Magnetik Abracon terus mengalami pertumbuhan luar biasa dengan perkenalan 16 produk baru yang meliputi lini inductor daya dan superkapasitor. Penambahan terbaru ini diarahkan untuk merevolusi pendekatan dasar dalam mengirimkan daya ke perangkat elektronik, menggunakan teknologi terobosan yang meliputi dari mikro-daya hingga pasokan daya DC ultra-tinggi. Di ujung spektrum daya rendah, mini molded inductors Abracon menawarkan kinerja tanpa precedent dalam ukuran paket di bawah 3mm, menggantikan jenis inductor tradisional. Di ujung daya tinggi, peluncuran TLVR inductors Abracon memberdayakan perancang untuk mendefinisikan kembali harapan mereka terkait efisiensi dan responsivitas pasokan daya multiphase, mendukung arus hingga 1000A.

Dalam portofolio RF, Antena & Rantai Sinyal Abracon, perusahaan meluncurkan 13 NPI termasuk koleksi Chip Antenna Ultra-Wideband (UWB). Antena ini dirancang untuk konektivitas generasi berikutnya dengan transmisi data cepat dan andal serta mencakup semua band frekuensi relatif. Perluasan dalam portofolio Rantai Sinyal RF Abracon difokuskan pada peluncuran SAW Filters presisi dan konsumen terdepan serta perkenalan 2-Way Power Dividers. Penambahan ini ke portofolio dirancang untuk menyediakan pelanggan dengan solusi RF yang memenuhi persyaratan dan melengkapi daftar produk RF, Antena, dan Rantai Sinyal Abracon yang ada dan terus berkembang.

“Menjaga jari di atas denyut industri adalah prioritas utama di Abracon dan portofolio produk baru kami menampilkan inisiatif itu,” kata Kevin Lemon, Direktur Manajemen Produk. “Kami akan terus mendorong inovasi dan membawa produk baru ke pasar yang memenuhi kebutuhan insinyur dan perancang.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang 46 pengenalan produk baru rekor Abracon pada 2023, kunjungi situs web mereka di . 

Tentang Abracon:
Bermarkas di luar Austin, Texas, AS, Abracon adalah pemasok terpercaya solusi elektronik terkemuka termasuk Frekuensi Kontrol, Waktu, Daya, Magnetik, RF dan Antena. Memlayani perusahaan kelas dunia di industri datacenter/komunikasi, transportasi, industri, medis, konsumen, penerbangan dan pertahanan, Abracon mempercepat waktu pasar pelanggan dengan menyediakan solusi produk tak tertandingi, keahlian teknis, dan keunggulan layanan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

SU Group Holdings Laporkan Pertumbuhan Pendapatan Sebesar 20% Untuk Tahun Fiskal 2023

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, Jan. 31, 2024 — SU Group Holdings Limited (Nasdaq: SUGP) (“SU Group” atau “Perusahaan”), sebuah perusahaan layanan teknik rekayasa terkait keamanan yang terintegrasi di Hong Kong, hari ini mengumumkan laporan keuangan untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2023, dengan peningkatan pertumbuhan pendapatan, laba […]