5 Tewas Akibat Miras Oplosan di Tangerang, Satu Perempuan

https: img.okezone.com content 2020 08 26 338 2267478 5-tewas-akibat-miras-oplosan-di-tangerang-satu-perempuan-10tuuWCyYJ.jpg

TANGERANG – Lima warga Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten tewas usai menenggak minuman keras (miras) oplosan. Lima korban terdiri dari empat pria dan satu perempuan.

Lurah Mekar Bakti, Mansur mengatakan, korban diketahui berinisial AB, BZ, RI, YO dan MA. Sebelum tewas, para korban sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Kemarin Senin, mereka pesta miras oplosan di Kawasan Ciakar, Panongan,” kata Mansur, Selasa (25/8/2020).

Mansur menambahkan, usai pesta miras kelima korban pulang ke rumah. Namun, sesampainya di rumah, para korban mengeluh sakit di bagian dada.

“Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit. Setelah dirawat satu hari, kelimanya tewas,” kata dia.

Mansur melanjutkan, dari keterangan keluarga, korban RI, YO dan MA dimakamkan di Kawasan Curug, Tangerang.

Mansur berharap agar pihak kepolisian bertindak tegas dengan menggelar razia miras agar tidak timbul korban baru akibat pesta miras oplosan.

Kasus miras oplosan ini masih diselidiki penyidik Polsek Panongan. Polisi hingga saat ini masih menggali keterangan saksi.

(kha)

  • #Minuman Keras
  • #tangerang
  • #miras
  • #Miras Oplosan

Next Post

Kasus Kembali Terjangkit Covid-19 Setelah Sembuh Terjadi di Belgia dan Belanda

Rab Agu 26 , 2020
AMSTERDAM – Dua pasien di Eropa dipastikan kembali terinfeksi virus corona. Kabar tersebut meningkatkan kekhawatiran akan imunitas masyarakat terhadap virus tersebut, di saat dunia sedang berjuang menjinakkan pandemi Covid-19. Kabar infeksi ulang yang dialami dua pasien Eropa itu menyusul sebuah laporan pekan ini dari para peneliti di Hong Kong bahwa […]