3 Spesialis Pencuri Motor Ditangkap, 1 Orang Kantongi Sabu

https: img.okezone.com content 2020 08 31 338 2270491 3-spesialis-pencuri-motor-ditangkap-1-orang-kantongi-sabu-If61qi4ToG.jpg

BEKASI – Tiga dari lima pelaku pencurian sepeda motor berhasil diringkus jajaran Polsek Medan Satria, Kota Bekasi. Namun, ketika ditangkap, satu pelaku kedapatan membawa sabu 0,24 gram.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko mengatakan, dua pelaku lainnya masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Dari 5 pelaku berhasil diamankan 3 orang, 2 pelaku masuk DPO,” kata Wijonarko, Senin (31/8/2020).

 penangkapan

Ketika melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku, kata Wijonarko, petugas menemukan barang haram berupa sabu di tersangka SR.

“Satu pelaku berinsial SR kedapatan membawa sabu, yang akan dikenakan Undang-undang narkotika No.35 tahun 2009 pasal 112 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ujar dia.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari pelaku yakni sepeda motor, kunci leter T, kunci L, 4 handphond, kunci motor dan sejumlah STNK.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, para pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun kurungan penjara.

Sementara, salah satu korban pencurian yang mendapatkan informasi telah ditemukan kendaraan miliknya, mendatangi Polsek Medan Satria untuk proses pengambilan kendaraannya tersebut.

Warga Harapan Indah itu pun terlihat mengurusi berkas-berkas syarat pengambilan sepeda motor. Dia pun tanpa berbincang dengan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko.

“Terima kasih atas kerja kerasnya tim Polsek Medan Satria atas ketemunya motor saya yang hilang sebulan yang lalu,” tutur Benny korban pencurian.

1
2

  • #Pencurian Motor di Bekasi
  • #Kota Bekasi
  • #Polres Kota Bekasi
  • #kasus narkoba
  • #pencurian motor
  • #kasus pencurian

Next Post

Langgar Waktu Operasional, 4 Restoran di Bogor Didenda Rp 1 Juta

Sel Sep 1 , 2020
Bogor – Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bogor dan Satpol PP Kota Bogor, menggelar razia pembatasan operasional mal dan restoran. Hasilnya ada 4 restoran di Bogor yang melanggar waktu operasional yang sudah dibatasi. Hal ini diketahui dari hasil sidak Senin (30/8/2020) malam. Didapati sejumlah restoran yang masih beroperasi di […]