2 Terduga Teroris di Jambi Adalah Tukang Roti

https: img.okezone.com content 2020 12 07 340 2322835 2-terduga-teroris-di-jambi-adalah-tukang-roti-dvN4geWHaH.jpg

JAMBI – Sebanyak dua orang terduga jaringan teroris yang berada di Kota Jambi ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri bersama personil Polda Jambi, Minggu (6/12/2020).

Adalah Y dan Ms, mereka ditangkap di kawasan RT 01, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alama Barajo, Kota Jambi, ternyata berprofesi sebagai tukang roti.

Hal tersebut diakui istri dari MS, yakni SM (42), bahwa hubungan suaminya dengan terduga teroris Y tersebut merupakan teman lama. Diakuinya, mereka kenal sejak waktu masih bujangan dahulu, karena mereka sama-sama pernah bekerja di pabrik roti di Lampung.

“Saya tahu namanya Fajri, tapi pas ditangkap tadi namanya Y dan berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat,” paparnya.

Menurutnya, Y tinggal di rumah ini sudah hampir 2 pekan. “Katanya, dia mau membuka usaha roti di Kota Jambi, jadi dia numpang tinggal di rumah saya,” tutur SM.

Baca Juga : Tim Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris

Selama Y menumpang tinggal di rumahnya, sambung dia, tidak menemukan hal yang mencurigakan. Pasalnya, Y sering membantu suaminya membuat roti.

“Tidak ada mencurigakan dari Pak Y ini, dia setiap hari seperti biasa membantu suami saya bekerja membuat roti di rumah, dan pak Y ini juga taat agama dan sering ngaji di dalam kamar,” tukasnya.

(aky)

  • #jambi
  • #terduga teroris
  • #Tim Densus 88
  • #Terorisme

Next Post

Cegah Klaster Covid-19, Semua TPS Disemprot Disinfektan

Sen Des 7 , 2020
SEMARANG – Persiapan menjelang Pilkada Rabu 9 Desember terus dikebut. Bukan hanya persiapan logistik untuk pemilihan, namun juga memastikan hajat pesta demokrasi itu tak menjadi klaster penyebaran Covid-19. Di antaranya dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan massal seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Semarang Jawa Tengah. Penyemprotan akan melibatkan Dinas Pemadam […]