2 Pria Dianiaya OTK, 1 Orang Tewas Usai Diajak Ketemu ‘Bos’

https: img.okezone.com content 2020 09 01 610 2270537 2-pria-dianiaya-otk-1-orang-tewas-usai-diajak-ketemu-bos-CwJ9OVV8In.png

PALEMBANG – Dua pria di Palembang menjadi korban penganiayaan oleh dua pelaku yang belum diketahui identitasnya. Bahkan salah satu korban Firmansyah (44) meninggal dunia akibat luka bacok yang dideritanya. Sedangkan temannya Doni Irawan (36) hingga kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit, Senin (31/8/2020).

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Farizon, membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan KH. Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

“Korban ada dua orang, satu di antaranya meninggal dunia,” kata Farizon saat dikonfirmasi, Senin (31/8/2020).

 Mayat

Dikatakan Farizon, berdasarkan keterangan korban Doni, peristiwa itu bermula saat korban Firmansyah mengajaknya menemui seorang pria yang disebut sebagai ‘bos’.

“Saksi sekaligus korban ini tidak mengenal atau tahu nama pelaku,” katanya.

Setiba di lokasi, ternyata ada dua pria yang sudah menunggu kedatangan mereka. Kemudian, korban Firmansyah menghampiri mereka. Saat itu, tiba-tiba kedua orang tersebut langsung menyerang korban dengan senjata tajam ke bagian kepala serta kaki kirinya.

“Saksi Doni juga tidak luput dari penganiayaan, dimana mengalami luka bacok di bagian kaki sebelah kanan,” katanya.

Setelah membacok korban, kedua pelaku langsung melarikan diri. Korban atas nama Firmansyah tewas di lokasi kejadian, sementara temannya dibawa warga ke RS Bari guna mendapatkan pertolongan medis.

Kemudian pihaknya mendapatkan laporan, langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi guna mengungkap motif serta identitas pelaku penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

1
2

  • # Kasus Aniaya
  • #Korban Penganiayaan
  • #Kota Palembang
  • #pembunuhan
  • #Kasus Penganiayaan

Next Post

Gempa Darat M 5,1 Terjadi di Papua, Tak Berpotensi Tsunami

Sel Sep 1 , 2020
Jakarta – Gempa berkekuatan magnitudo 5,1 terjadi di Pegunungan Bintang, Papua. Gempa tidak menimbulkan potensi tsunami. BMKG mencatat gempa terjadi pada Selasa (1/9/2020) pukul 01.19 WIB. Gempa berlokasi di 4.95 lintang selatan dan 140.18 bujur timur. Baca juga: Gempa M 3,1 Berpusat di Darat Terjadi di Mamasa Sulbar Gempa berpusat […]