2 Komplotan Pencuri Tabung Gas yang Terekam CCTV di Tanah Toraja Ditangkap Pollisi

TANAH TORAJA – Dua komplotan pencuri tabung gas di bawah umur terekam CCTV saat melakukan aksinya di kios warga.

Kedua komplotan tersebut diringkus polisi, karena aksinya kerap meresahkan warga di Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat dua remaja di bawah umur, melakukan aksinya di kios warga di Kota Makale. Keduanya melakukan pencurian tabung gas dengan mengintai dan mengelabui pemilik kios saat sedang lengah.

Kedua pelaku, yakni GA (15) dan RI (17) diringkus Tim Batitong Maro Sat Reskrim Polres Tana Toraja.

Baca Juga: Aksi Pencurian Kotak Amal Masjid di Tangerang Terekam CCTV, Pengurus Lapor Polisi

Dari hasil penangkapan kedua komplotan pencuri tabung gas tersebut, didapati sejumlah barang bukti sepeti pakaian yang dipakai pelaku dan tabung gas yang telah dicuri.

“Saat ini para pelaku diamankan bersama barang bukti di Mapolres Tana Toraja, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujar anggota Sat Reskrim Polres Tanah Toraja, Bripka Puang Andi Hirsan.

(saz)

1
1
  • #Tanah Toraja
  • #tabung gas
  • #Komplotan Pencuri

Next Post

Perkembangan Baik Usai Idul Fitri Harus Dijaga dengan Peningkatan Kualitas Penanganan

Rab Jun 2 , 2021
JAKARTA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tingkat kabupaten/kota dan tingkat kelurahan/desa (mikro) kembali diperpanjang pada periode 1 – 14 Juni 2021. Dan kini sudah mencakup 34 provinsi, termasuk tambahan baru 4 provinsi yakni di provinsi Gorontalo, Maluku, Maluku Utara dan Sulawesi Barat. Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku […]