2 Hari Tak Pulang, Anak Perempuan Ditemukan Meninggal di Perkenbunan

https: img.okezone.com content 2020 09 27 610 2284338 2-hari-tak-pulang-anak-perempuan-ditemukan-meninggal-di-perkenbunan-MUKaQk5BeB.jpg

MURATARA – Setelah sempat hilang sejak hari Kamis (24/9/2020) lalu, seorang anak perempuan berusia 10 tahun akhirnya ditemukan meninggal di area perkebunan karet di Kelurahan Karya Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, Sabtu (27/9/2020).

Kapolsek Nibung, AKP Denhar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban dikabarkan menghilang sejak hari kamis kemarin, berdasarkan laporan dari orangtua korban.

“Kata orangtuanya korban memang sudah dicari karena tidak kunjung pulang ke rumah, hingga akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia,” katanya.

Dijelaskan Denhar, sore tadi warga menginformasikan ada penemuan mayat di kebun karet, anggota langsung ke TKP guna melakukan olah tempat kejadian (TKP) dan langsung membawa mayat ke Puskesmas Nibung untuk di visum et repertum.

Setelah divisum, korban kami serahkan kepada keluarganya, untuk segera dikebumikan dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Dugaan sementara ini korban pembunuhan, karena ada darah di kepala mayat itu dan di sekitar mayat ditemukan papan panel yang ada bercak darahnya, namun masih terus kita dalami,” jelas Denhar.

Baca Juga : Polda banten Gembleng 25 Kapolsek Agar Tingkatkan Pelayanan

Selain itu, mayat perempuan tersebut juga diduga menjadi korban pemerkosaan. Pasalnya saat ditemukan warga, korban dalam keadaan tanpa busana dan pakaian korban ada di dekatnya.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi untuk mengetahui siapa yang terakhir terlihat bersama dengan korban,” pungkasnya.

(aky)

  • #temuan mayat
  • #mayat
  • #Kebun Karet
  • #Mayat Bocah

Next Post

Truk Fuso Tabrak Kedai, Bocah 11 Tahun Tewas

Ming Sep 27 , 2020
PEKANBARU – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas timur Kilometer 70 Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Sabtu (26/9/2020). Sebuah truk fuso yang kehilangan kendali menghantam sebuah rumah sekaligus kedai. Akibat kecelakaan itu satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka. Korban yang mengalami musibah merupakan satu keluarga yakni Rahmad (11), meninggal dunia, […]