15.000 Peserta Herbalife Run Menempuh Lebih dari Satu Juta Kilometer dalam Mengejar Gaya Hidup yang Sehat dan Aktif

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 1 Februari 2024 — Herbalife, sebuah perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka, hari ini mengumumkan hasil acara Live Your Best Life Herbalife Run 2023 (Herbalife Run 2023). Diselenggarakan dari 1 hingga 30 November sebagai aktivitas berbasis aplikasi yang menarik, Herbalife Run 2023 melibatkan lebih dari 15.000 peserta dari masyarakat umum, komunitas distributor Herbalife dan karyawan perusahaan di 13 pasar Asia Pasifik untuk berlari lebih dari 1.062.000 kilometer, setara dengan berlari 27 kali mengelilingi bumi.


Pertama kali diluncurkan pada 2020 dan kini memasuki tahun keempat, acara lari tahunan yang diselenggarakan oleh Herbalife ini telah melibatkan 70.000 peserta yang berlari selama total jarak 4 juta kilometer di Australia, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Makau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan dan Thailand.  

Untuk lebih menginspirasi lebih banyak orang untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dan aktif, Herbalife juga menyelenggarakan lebih dari 20 acara lari fisik di pasar Asia Pasifiknya seiring dengan Herbalife Run 2023, menarik lebih dari 100.000 peserta. Terutama, acara fisik yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia diikuti oleh 5.000 pelari, sementara hampir 1.800 peserta berpartisipasi dalam lari 5km Sustain Run di Malaysia, berkat dukungan dari Komite Olahraga Siswa Universitas Teknologi MARA. Di Hong Kong, Lari Fun 3,5km dan Charity Walk menarik 500 peserta untuk berlari demi kebaikan.

“Kami bertujuan untuk menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sehat dan aktif, serta membangun komunitas yang saling mendukung dalam perjalanan mereka, melalui Herbalife Run dan acara lari tambahan yang diselenggarakan di pasar lokal kami. Saya sangat gembira melihat upaya kami telah membantu menghubungkan orang-orang berpikiran sama, memotivasi mereka untuk bertindak menjadi versi diri mereka yang lebih sehat,” kata Stephen Conchie, Presiden Regional Herbalife Asia Pasifik. “Ketika kami menyambut Tahun Baru, kami tetap berkomitmen untuk mendorong momentum hidup sehat ini dan mendukung lebih banyak orang dalam upaya mereka untuk kesehatan dan kesejahteraan.”

Herbalife Run 2023 juga mengumpulkan dana sebesar US$61.000 untuk Yayasan Gizi Herbalife (HNF). Totalnya, US$300.000 telah terkumpul dari acara lari sejak 2020 untuk memberikan gizi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan di Asia Pasifik melalui program Casa Herbalife HNF.

Tentang Herbalife Ltd.  

Herbalife (NYSE: HLF) adalah perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka yang telah mengubah kehidupan orang dengan produk gizi ilmiah sejak 1980. Perusahaan menawarkan produk berbasis ilmu pengetahuan kepada konsumen di lebih dari 90 pasar melalui distributor kewirausahaan yang memberikan pelatihan satu-ke-satu dan komunitas pendukung yang memberi inspirasi kepada pelanggan mereka untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dan aktif untuk hidup terbaik mereka.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Peneliti HKUST Mengembangkan Model Berbantuan KI untuk Membantu Mengurangi Emisi Ammonia Global dari Lahan Pertanian sebesar 38%

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   Berkontribusi pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB HONG KONG, Feb. 1, 2024 — Sebuah tim peneliti internasional yang dipimpin oleh Universitas Sains dan Teknologi Hong Kong (HKUST) telah mencapai terobosan signifikan dengan mengembangkan model kecerdasan buatan (AI) yang dapat membantu mengurangi emisi amonia (NH3) global dari pertanian.   […]