Zoom Umumkan Fitur Pendidikan Baru untuk Meningkatkan Pengalaman Pembelajaran Hybrid bagi Guru dan Siswa

Zoom menanggapi permintaan guru dengan meluncurkan dukungan latar belakang virtual untuk Chromebook, pesan video di Zoom Chat, peningkatan fitur Breakout Rooms, dan fitur Anywhere Polls

SAN JOSE, California, April 12, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Zoom Video Communications, Inc. (NASDAQ: ZM) hari ini mengumumkan fitur pendidikan baru di konferensi nasional CoSN2022 sebagai tanggapan atas permintaan dari guru dan administrator. Fitur-fitur tersebut memperluas layanan Zoom Chat dan Zoom Meeting serta dirancang untuk mendukung guru yang perlu melibatkan dan mengatur siswa yang menghadiri kelas dari jarak jauh atau mengirimkan tugas pekerjaan rumah.

Latar Belakang Virtual & Efek Buram untuk Chromebook
Chromebook adalah pilihan populer bagi siswa dan guru. Latar belakang virtual dan efek buram kini tersedia untuk pengguna Zoom for Chrome Progressive Web Application (PWA). Zoom mengembangkan fitur ini atas permintaan pelanggan dari berbagai institusi pendidikan, termasuk Clayton County Public Schools, salah satu dari 100 distrik sekolah terbesar di Amerika Serikat yang memiliki lebih dari 52.000 siswa di Georgia.

“Latar belakang virtual dan efek buram untuk Chromebook sangat bermanfaat bagi siswa dan guru di sini. Banyak siswa enggan menyalakan kamera sebelum adanya peningkatan fitur ini,” kata Rod Smith, Direktur Teknologi, Clayton County Public Schools.

Peningkatan Fitur Breakout Rooms
Breakout Rooms, fitur pendidikan populer, juga telah ditingkatkan dalam perilisan terbaru ini. Program Audio memungkinkan host dari sesi meeting untuk berbagi konten dengan audio di Breakout Rooms sehingga menambah kemampuan untuk berbagi video dengan audio. Dengan Peningkatan integrasi LTI Pro, guru dapat memasukkan siswa ke Breakout Rooms dari daftar nama siswa. Fitur ini dapat digunakan untuk mengatur Breakout Rooms terlebih dahulu, kemudian secara otomatis mengelompokkan siswa dalam Breakout Rooms.

Fitur Tambahan untuk Chat dan Waiting Room
Fitur baru lainnya mencakup mengirim pesan audio dan video ke Zoom Chat, serta kemampuan untuk mengganti nama peserta di Waiting Room. Video asinkron memberi waktu bagi pengguna untuk mempertimbangkan tanggapan mereka dan kemudian merekamnya sesuai kebutuhan untuk menyampaikan tanggapan yang cermat. Pengguna dapat mengeklik “video” di bagian bawah klien chat dan merekam pesan video hingga 3 menit yang akan dikirim langsung ke chat di luar sesi meeting. Fitur ini berguna untuk berbagai situasi, seperti saat siswa mengirimkan tugas video singkat. Mengganti nama peserta sebelum mereka bergabung dalam meeting dapat berguna untuk mencatat kehadiran jika siswa menggunakan perangkat bersama, untuk membuat grup siswa anonim, atau untuk menegaskan gender.

Anywhere Polls
Fitur Anywhere Polls memungkinkan konten polling disimpan di repositori pusat sehingga dapat diakses dari sesi meeting apa pun di akun karena tidak terkait dengan meeting tertentu. Fitur ini mempermudah pengajar untuk menggunakan kembali hasil polling dan juga membantu penilaian. Fitur ini akan segera tersedia.

“Kami menantikan fitur Anywhere Polls,” kata John J. “Ski” Sygielski, Ed.D., Presiden dan CEO HACC, Community College di Pennsylvania Tengah. “Peningkatan fitur polling akan mempermudah kelompok besar siswa untuk memberikan masukan di seluruh Kampus. Fitur ini juga akan mempermudah pengajar dalam membuat salinan konten untuk setiap mata kuliah.”

“Memberikan kebahagiaan bagi pelanggan adalah tujuan utama kami di Zoom,” kata Johann Zimmern, Pemimpin Strategi Pendidikan Global, Zoom. “Kami bekerja sama dengan pelanggan dari sekolah dasar dan menengah (K-12) serta pendidikan tinggi di seluruh dunia, mempertimbangkan permintaan mereka dan melibatkan mereka dalam pengembangan fitur. Hasilnya, Zoom berhasil mengembangkan fitur-fitur baru dan menarik seperti ini untuk pendidikan.”

Untuk detail selengkapnya tentang fitur pendidikan baru Zoom, kunjungi blog kami di sini.

Tentang Zoom
Zoom hadir untuk Anda. Zoom menyediakan ruang di mana Anda dapat terhubung dengan orang lain, berbagi ide, membuat rencana, dan membangun menuju masa depan yang hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Platform komunikasi populer kami merupakan platform komunikasi berbasis video pertama yang saat ini menjadi standar inovasi di industri ini. Intuitif, skalabel, dan aman. Itulah sebabnya kami menjadi pilihan utama bagi perusahaan besar, usaha kecil, dan perorangan. Didirikan pada tahun 2011, Zoom terdaftar di bursa efek (NASDAQ: ZM) dan berkantor pusat di San Jose, California. Kunjungi zoom.com dan ikuti @zoom.

Tim Humas Zoom
Beth McLaughlin
Spesialis Humas
press@zoom.us

Next Post

BBPOM Aceh periksa keamanan takjil di Lhokseumawe

Sel Apr 12 , 2022
– Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Banda Aceh bersama Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, Aceh, memeriksa keamanan jajanan buka puasa atau takjil di kawasan pasar tradisional Lhokseumawe, Selasa (12/4). (Try Vanny S/Arif Prada/Gracia Simanjuntak)