Unique Network Berhasil Galang $11,3 Juta untuk Infrastruktur NFT Generasi Baru

Rantai Token yang Tidak Dapat Dipertukarkan (NFT/non-fungible token) pertama untuk Polkadot dan Kusama menawarkan platform yang lebih fleksibel bagi siapa saja yang ingin membuat galeri atau video gamenya sendiri

LONDON, Oct. 27, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Unique Network, rantai NFT generasi baru untuk Polkadot dan Kusama, hari ini mengumumkan bahwa mereka berhasil menggalang dana sebesar $11,3 juta dalam putaran kedua pra-penjualannya. Jadi, total dana yang terkumpul saat ini mencapai $16 juta. Putaran investasi ini dipimpin oleh perusahaan modal ventura Web3, yaitu Outlier Ventures, yang juga menggandeng beberapa investor NFT ternama. Investor tersebut termasuk The LAO, Flamingo, Nalu Capital, dan lebih dari 200 investor lainnya. Dalam putaran kedua ini, sejumlah investasi dari putaran pendanaan sebelumnya juga berlanjut (follow-on investment). Berkat kualitas dan kuantitas investor yang turut ambil bagian dalam putaran ini, semua pihak merasa optimis dengan rencana peluncuran Quartz, rantai NFT Unique Network untuk Kusama.

“Unique Network membuka babak baru bagi NFT dalam ekosistem Polkadot dan Kusama. Kami sangat antusias mendukung mereka demi pengembangan ruang desain NFT.” – Chris Cable, FlamingoDAO

“Meski tren NFT makin marak, saat ini masih ada hambatan besar untuk mulai menggunakannya,” ujar co-founder dan CEO Network Co, Alexander Mitrovich. “Biaya bahan bakar, perlunya membeli mata uang kripto, penyimpanan, dan bahkan keterbatasan fitur NFT yang menghambat para artis menumpahkan kreativitasnya adalah hal-hal yang menghambat industri ini. Unique Network dan rantai Kusama kami, Quartz, dirancang untuk memecahkan masalah ekonomi dan penyimpanan dengan NFT berbasis Ethereum serta meningkatkan interaksi dan fleksibilitas yang inovatif bagi industri NFT.”

Unique Network akan ikut serta dalam pelelangan parachain selanjutnya untuk Kusama. Dalam pelelangan tersebut, mereka ingin mendapatkan slot parachain untuk Quartz, yaitu jaringan canary baru mereka untuk Kusama. Mulai hari Rabu, 27 Oktober, pihak-pihak yang tertarik dapat berpartisipasi dalam crowdloan untuk membantu Quartz memenangi lelang.

Quartz akan menjadi infrastruktur NFT pertama di Kusama yang dirancang untuk menghadirkan fungsionalitas NFT terandal dan tercanggih di jaringan Kusama. Berkat parachain Quartz di Kusama, siapa pun dapat menciptakan lokapasar dan pengalaman NFT dengan interoperabilitas antara rantai blok yang berbeda. Misalnya, Rantai Berbasis Ethereum dan EVM serta rantai blok NFT terkemuka lainnya.

Dalam waktu lima bulan sejak putaran investasi pertamanya, Unique Network telah mengumumkan berbagai kemitraan. Misalnya, Kampanye DigitalArt4Climate dengan GloCha yang digagas PBB, RMRK, Art Curators Grid, Forever Has Fallen, dan masih banyak lagi. Dengan peluncuran Quartz mendatang, Unique Network bisa memperluas dukungannya untuk berbagai proyek dan artis dalam mengembangkan lokapasar NFT dan pengalamannya.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, kunjungi Unique Network serta ikuti kami di Twitter dan Telegram.

Tentang Unique Network

Unique Network merupakan kerangka kerja NFT generasi baru. Rantai NFT pertama untuk Kusama dan Polkadot ini membebaskan para developer dari biaya transaksi dan upgrade di seluruh jaringan. Tim Unique Network adalah pencipta NFT pertama bernama Substrapunks di Polkadot. pemenang Hackusama pada tahun 2020, dan pencipta palet Substrate untuk NFT. Unique Network diluncurkan pada bulan Juli 2021.

Untuk mengajukan permohonan media, hubungi: jo@serotonin.co

Next Post

16th edition of Eco Expo Asia showcases latest green products and technologies

Kam Okt 28 , 2021
HONG KONG, Oct 28, 2021 – (ACN Newswire via SEAPRWire.com) – Organised by the Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) and Messe Frankfurt (HK) Ltd, and co-organised by the Environment Bureau of the Hong Kong Special Administrative Region (HKSAR) Government, the 16th edition of Eco Expo Asia opened yesterday and […]