Triller Menyerukan Pelarangan Segera TikTok dengan Menyebutnya sebagai Ancaman Eksistensial Terbesar bagi Rakyat Amerika

Triller Menyerukan kepada Setiap Orang Amerika untuk Menghapus TikTok Hari Ini. Seruan juga ditujukan kepada Pemerintah AS untuk Mengambil Tindakan Langsung dan Mendesak untuk Melarang TikTok

LOS ANGELES, July 19, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Triller menyerukan CFIUS, Presiden Joe Biden, Kongres, dan Departemen Pertahanan untuk melarang TikTok dengan menyebutnya sebagai ancaman keamanan terbesar bagi Amerika saat ini dalam surat terbukanya yang disampaikan oleh CEO dan Ketua Triller, Mahi De Silva.

Sebagai CEO perusahaan global yang memiliki misi untuk membantu para kreator mengendalikan takdir mereka dalam ekonomi kreator, dengan memanfaatkan teknologi adaptif yang transformatif, saya bersama pemimpin daerah terpilih, regulator, pejabat intelijen, eksekutif global lainnya, dan konsumen merasa prihatin akan besarnya dampak buruk TikTok pada masyarakat kita. Tanda-tanda bahaya banyak dikemukakan mulai dari kalangan intelijen kita hingga para jurnalis teknologi yang sangat kompeten dan terhubung. Setiap orang tua Amerika perlu menanyakan informasi apa saja yang diketahui aplikasi video sosial ini tentang anak-anak mereka dan bagaimana informasi tersebut digunakan untuk mendapatkan detail mendalam tentang lokasi, preferensi, serta kebiasaan orang tua dan seluruh anggota keluarganya. Petaflop data yang dikirim dari pengguna TikTok Amerika dimulai dengan preferensi konten dan informasi lokasi yang dapat dengan cepat mengarah pada penentuan kepemilikan rumah, pekerjaan, dan jadwal liburan, serta sejumlah data yang jauh lebih terperinci tentang setiap aspek kehidupan warga Amerika.

Sekarang, kami menyerukan kepada setiap orang Amerika untuk segera menghapus TikTok dari perangkat mereka. Selain itu, Triller menyerukan kepada pemerintah AS untuk segera mengambil tindakan serta melarang TikTok dan perusahaan induknya yang dimiliki Tiongkok, ByteDance. Risikonya terus bertambah.

Tulisan terbaru Profesor Scott Galloway, TikTok: Trojan Stallion, menggambarkan ini dengan apik:

“Pemerintah Tiongkok memiliki kewenangan untuk mengakses data perusahaan sektor swasta kapan pun diinginkannya. Beragam undang-undangmembuat hal ini menjadi mungkin, termasuk Undang-Undang Menjaga Kerahasiaan Negara: Jika Anda diduga menyimpan informasi negara yang sensitif, Anda harus memberikan akses. Negara mengambil posisi kepemilikan kecil yang dikenal sebagai saham emas (yang biasanya diikuti dengan jatah kursi di direksi) dalam bisnis yang dianggap strategis bagi negara. Salah satu pengaturan saham emas tersebut adalah melalui ByteDance. Dan meskipun TikTok tidak dapat diakses oleh konsumen Tiongkok, akses Tiongkok ke data TikTok tidak dipermasalahkan. Pada bulan Juni, Buzzfeed memperoleh lebih dari 80 rekaman audiorapat internal TikTok, yang mengonfirmasi bahwa manajemen Tiongkok di ByteDance memiliki akses tanpa batas ke data TikTok. Seorang manajer TikTok menyebut seorang insinyur di Beijing, yang dikenal sebagai ‘Master Admin,’’yang “memiliki akses ke segalanya.”

Hal ini menimbulkan beberapa kekhawatiran yang sangat cepat seputar TikTok di Amerika Serikat.

Sistem AI yang mendorong rekomendasi video format pendek akan diperluas untuk memengaruhi e-commerce dan rantai pasokan terkait, yang nantinya, akan menentukan dan memengaruhi masa depan perdagangan Amerika. ByteDance milik Tiongkok dan agennya di Amerika Serikat, TikTok, sudah menyedot perhatian digital terbesar, di mana orang Amerika menghabiskan waktu hingga 90 menit sehari untuk melihat-lihat konten yang direkomendasikan AI aplikasi ini, jauh lebih banyak daripada waktu menjelajahi platform lain seperti Google, Facebook, atau Amazon.

Yang terpenting, kepedulian kita sebagai orang Amerika harus melampaui bagian yang paling penting dari masyarakat: demokrasi perwakilan dan kebebasan berbicara. Sistem AI yang dikendalikan oleh ByteDance, perusahaan teknologi internet milik Tiongkok, dan ditayangkan melalui TikTok merupakan sarana terakhir untuk memengaruhi anak muda kita dengan membangun konten dan persepsi yang mendukung agenda pro-Tiongkok.

Jelas bahwa dalam istilah teknologi, rasio sinyal terhadap kebisingan untuk TikTok dan induknya yang dimiliki Cina, ByteDance, adalah semua sinyal. Sudah menjadi hal yang tidak dapat dihindari bahwa posisi TikTok yang overweight di marketplace bukan hanya ancaman dalam ekosistem kreator, tetapi juga ancaman bagi seluruh ekonomi kita, karena pemiliknya yang berasal dari Tiongkok tidak harus mematuhi aturan yang sama seperti platform lain di ruang ini. Bahaya saat ini dan masa depan mengancam seluruh ekonomi inovasi Amerika.

Kami memahami bahwa beberapa orang mungkin membalas bahwa Google, Facebook, dan Triller juga mengumpulkan banyak informasi digital tentang pengguna. Namun, seperti setiap perusahaan AS lainnya, Triller beroperasi dengan tunduk pada hukum Amerika Serikat. Mungkin, terlihat gampang bagi suatu perusahaan untuk menyerukan pelarangan terhadap perusahaan terbesar di ruang publiknya sendiri. Namun pada intinya, Triller adalah tentang memberi para kreator kendali penuh atas konten dan data penggemar mereka – dan terutama … kendali penuh atas takdir mereka.

Seperti yang disimpulkan dengan tepat oleh Profesor Galloway, sebagai masyarakat, kita telah membiarkan pemain asing untuk merayu anak-anak kita dan mendominasi pasar ini, dan kita telah melakukannya tanpa penolakan.

Triller yakin bahwa hal itu harus diakhiri.

Seiring dengan ekspansi Triller untuk membangun platform bagi para kreator dan meletakkan dasar untuk Platform Kreator pertama dari platform sejenis, kami telah mengembangkan pemahaman yang jauh lebih mendalam tentang ekonomi kreator. Melalui pengamatan kami di lebih dari 175 miliar konten media sosial per kuartal, yang mencakup lebih dari 2 juta kreator dan 25.000 merek, kami telah menyaksikan bahwa TikTok merahasiakan konten dan kontribusi dari para kreator berkulit hitam sehingga membuat konten tersebut tidak terlihat oleh audiensnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa algoritma AI TikTok yang didesain oleh ByteDance merupakan alat propaganda utama – dan itulah sebabnya India melarang aplikasi ini digunakan oleh warganya. Contoh lainnya adalah peran TikTok dalam pemilihan umum Filipina untuk Bong Bong Marcos baru-baru ini, seperti yang diuraikan oleh Bloomberg. Seperti tulisan dalam artikel ini yang secara lugas menyinggung peran TikTok dalam menulis ulang sejarah Filipina, artikel ini juga seharusnya menjadi pesan jelas bagi kita untuk bertindak dengan memahami bahwa mekanisme yang sesungguhnya ada di rumah kita masing-masing.

Tidak diragukan lagi bahwa TikTok memainkan peran sentral dalam mendorong jaringan pengawasan di dalam dan di luar Tiongkok. Cara teknologi ini dapat mengakses kehidupan kita hampir tidak terbatas. Ini merupakan bahaya yang jelas dan nyata serta menjadi masalah keamanan nasional.

Perhatikan luasnya jangkauan data yang dapat diakses dan dipahami oleh TikTok. Kemudian, hubungkan dengan kekhawatiran lebih luas yang dikemukakan oleh para tokoh politik, kalangan intelijen, dan para eksekutif bisnis kita – di mana ada asap, di situ ada api.

Triller menyalakan alarm kebakaran hari ini.

Kita tidak punya waktu untuk dibuang-buang.

Triller, platform untuk kreator dari kreator, telah membangun jaringan layanan dan produk yang mengutamakan kreator. Perusahaan ini telah mengumpulkan ekosistem revolusioner untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang bagi siapa saja yang ingin mencoba berbagi passion mereka kepada dunia. Kendati fokus kami tertuju pada kreator dan masa depan ekonomi kreator, kami percaya bahwa masa depan inovasi Amerika yang lebih luas terancam karena ketidakpedulian kita yang terus-menerus terhadap ancaman yang secara nyata ada di tangan kita ini.

Bergabunglah dengan kami hari ini dan ambil tindakan. Bergabunglah dengan kami semua orang Amerika yang mencintai kebebasan dan berpikir jernih, yang percaya pada pasar bebas, kebebasan berkreasi, inovasi, dan masa depan di mana kita dapat menentukan arah hidup kita tanpa terkekang oleh kekuatan jahat.

Mahi de Silva
CEO
Triller, Inc.

Tentang Triller:

Triller merupakan ekosistem platform teknologi open garden berbasis AI untuk para kreator. Dengan menyandingkan budaya musik dengan olahraga, fashion, hiburan, dan influencer melalui tampilan konten dan teknologi 360 derajat, Triller mendorong influencer-nya untuk memposting konten yang dibuat di aplikasi di berbagai platform media sosial dan menggunakan teknologi AI eksklusif untuk mengirim dan memantau konten mereka secara viral ke situs dan jaringan yang terafiliasi dan tidak terafiliasi sehingga memungkinkan mereka untuk menjangkau jutaan pengguna lainnya. Triller juga memiliki VERZUZ, platform musik live-streaming yang diluncurkan oleh Swizz Beatz dan Timbaland; Amplify.ai, platform pelibatan pelanggan terkemuka; FITE, situs streaming PPV, AVOD, dan SVOD global utama; dan Thuzio, pemimpin dalam acara dan pengalaman influencer premium B2B. Triller baru-baru ini mengajukan permohonan IPO yang diharapkan akan terlaksana akhir tahun ini.

Tentang TikTok:

TikTok merupakan senjata perang kuda troya partai komunis Tiongkok yang berkedok aplikasi format video pendek di mana 80 persen anak-anak Amerika telah mengunduhnya di ponsel mereka. Aplikasi ini dapat membaca, mengunduh, mengawasi, menyalin, melacak, dan mengontrol semua aspek dari ponsel, informasi pemilik ponsel, dan orang-orang yang dekat dengannya, serta mengirimkan informasi tersebut kembali ke musuh terbesar Amerika, yaitu Partai Komunis Tiongkok. Jangan salah, TikTok bukanlah mainan, tetapi salah satu senjata perang paling canggih yang pernah menginvasi Amerika.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/ca8bb25e-7e18-4071-846d-6d75cf7bfbe9

CONTACT: Humas Triller

Brian O’Shaughnessy
brian@triller.co

Next Post

Proex, the Leading Multi-Contract Exchange, Secures MSB Licensing Across the U.S. And Canada

Sel Jul 19 , 2022
New York, NY, July 19, 2022 – (SEAPRWire) – During the first quarter of 2020, ProEx, the leading multi-contract exchange, launched with the vision of offering seamless crypto trading solutions and services to users specific to the South East Asian region. With time, the exchange recorded phenomenal growth, securing Money Service Business operators […]