Terobosan Platform Pemesinan Ultrapresisi Memungkinkan Perwujudan Desain Optik AR/VR/MR, Modul Kamera, dan Kendaraan Listrik Generasi Berikutnya

Peluncuran platform pemesinan ultrapresisi 250UPL MP yang paling dinantikan dari Moore Nanotechnology Systems ini menjawab kebutuhan atas pemesinan alat pencetak lensa terbaik seiring melonjaknya permintaan di pasar AR/VR/MR, kamera ponsel pintar, dan kendaraan listrik. Solusi ini memberikan hasil akhir permukaan sub-nanometer dengan bentuk nyaris sempurna yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

SWANZEY, New Hampshire , Jan. 24, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Moore Nanotechnology Systems (“Nanotech”), pemasok global terkemuka sistem pemesinan ultrapresisi, hari ini mengumumkan peluncuran platform pemesinan ultrapresisi generasi berikutnya, 250UPL MP. Solusi ini dapat dikonfigurasi untuk semua pekerjaan Single Point Diamond Turning (SPDT), grinding, dan milling sub-nanometer ultrapresisi.

Para pembuat alat pencetak optik menginginkan akhir permukaan dengan kualitas yang lebih tinggi guna mendukung ketelitian sistem optik yang kini umum digunakan di ponsel pintar, AR/VR/MR, dan otomotif. Generasi mesin ultrapresisi yang digunakan saat ini telah mencapai potensi maksimalnya. Desain baru dibutuhkan untuk menembus ke level performa yang lebih baik, dan 250UPL MP Nanotech memenuhi serta melampaui tuntutan ini.

Mark Boomgarden, President dan CEO Nanotech, menjelaskan, “Kami bekerja sama dengan pemasok modul kamera dan komponen optik unggul di seluruh dunia guna mendapatkan wawasan jangka menengah dan jangka panjang atas kebutuhan produk dan teknologi mereka, yang kemudian digunakan sebagai masukan bagi rencana pengembangan kami untuk tahun-tahun mendatang.” Boomgarden menambahkan, “Kita bisa melihat jelas bahwa industri membutuhkan platform alat mesin yang bisa melampaui batasan kemampuan pemesinan ultrapresisi, dan mereka membutuhkannya sekarang juga. Setelah membangun kesuksesan selama bertahun-tahun dalam segmen ini, staf teknis kami menerima tantangan dan menghadirkan 250UPL MP Nanotech. Ini salah satu dari berbagai inovasi produk baru yang akan Anda dapatkan dari Nanotech dalam 12-18 bulan ke depan.”

Paul Vermette, Vice President of Engineering dan pengembangan produk baru Nanotech, menyatakan, “Inti kesuksesan di pasar ini adalah menghadirkan solusi yang didasarkan pada pengetahuan proses yang mumpuni. Investasi kami untuk pusat pengembangan proses, yang berada di dekat University of North Carolina di kampus Charlotte, telah menjadi elemen berharga pada pengembangan produk dan teknologi kami.” Vermette meneruskan, “Ketika kami hadir dengan mesin baru seperti 250UPL MP, kami tahu bahwa kami tidak sekadar menyediakan mesin, kami memberikan solusi yang mengatasi tantangan rumit di dunia nyata, yang dihadapi oleh industri pembuat alat optik sehari-hari.”

Scott Gerhart, Vice President of Sales Nanotech, menambahkan, “Dalam 6 bulan terakhir, kami telah mengirimkan 250UPL MP ke beberapa perusahaan terkemuka di seluruh dunia, dan masukan dari mereka luar biasa positif. Bisa disimpulkan, tidak ada mesin lain yang mampu mencapai keakuratan akhir permukaan dan bentuk yang dibutuhkan oleh desain optik yang mereka luncurkan dalam 36 bulan mendatang.” Gerhart meneruskan, “Kami antusias bisa berbagi masa depan pemesinan ultrapresisi dengan semua perusahaan saat peluncuran platform 250UPL MP secara resmi di Photonics West – 25 Januari 2022.”

Untuk informasi selengkapnya, hubungi sales@nanotechsys.com.

Moore Nanotechnology Systems (Nanotech) didirikan di Keene, NH pada tahun 1997 sebagai anak perusahaan Moore Tool Company yang berdiri sendiri. Nanotech menjadi pemimpin dunia dalam desain, pengembangan, dan pembuatan alat mesin ultrapresisi termutakhir serta proses terkait (single point diamond turning, micro-milling, micro-grinding, dan glass press molding) untuk produksi komponen optik canggih di sektor elektronik konsumen, antariksa, pertahanan, kedirgantaraan, pencahayaan, medis, dan otomotif. Moore Tool, yang didirikan pada tahun 1924 di Bridgeport, Connecticut, telah memiliki sejarah panjang di dunia presisi dan alat mesin ultrapresisi. Kini, Moore Tool menyajikan lini lengkap untuk jig grinders CNC performa tinggi, bersama dengan layanan manufaktur presisi berdasarkan permintaan yang mendapat sertifikat ISO 9001:2015 dan AS9100D. Moore Nanotechnology dan Moore Tool terintegrasi secara vertikal di bawah PMT Group.

Moore Nanotechnology Systems: www.nanotechsys.com
Moore Tool, Inc: www.mooretool.com

Next Post

Timnas putri Indonesia ditaklukkan Thailand 0-4

Sen Jan 24 , 2022
Jakarta () – Tim nasional putri Indonesia takluk 0-4 kepada Thailand dalam laga Grup B Piala Asia 2022 di Mumbai, India, Senin malam WIB. Tiga gol Thailand dilesakkan oleh Kanyanat Chetthabut, sedangkan sisanya dibuat Irravadee Makris. Hasil ini membuat Indonesia tetap di dasar klasemen Grup B setelah dalam laga pertama […]