Synchronoss Menunjuk Taylor C. Greenwald sebagai Chief Financial Officer

Ia adalah seorang pemimpin di bidang keuangan yang membawa pengalaman lebih dari 20 tahun di perusahaan publik ke Synchronoss

BRIDGEWATER, N.J., Nov. 04, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Synchronoss Technologies, Inc. (NASDAQ: SNCR), pemimpin global dan inovator cloud, pesan, serta produk dan platform digital, hari ini mengumumkan bahwa Taylor C. Greenwald ditunjuk sebagai Executive Vice President dan Chief Financial Officer, yang akan segera berlaku. Dalam jabatannya yang baru di Synchronoss, Greenwald akan mengawasi operasi keuangan global untuk perusahaan, yang meliputi akuntansi, perbendaharaan, perencanaan dan analisis bisnis, pengembangan perusahaan, dan hubungan investor.

Greenwald membawa pengalamannya yang ekstensif ke Synchronoss dalam hal pengelolaan semua fungsi finansial dari organisasi publik global yang besar. Baru-baru ini beliau menjabat sebagai Senior Vice President Finance dan Chief Financial Officer, Web Presence untuk Endurance International Group, sebuah perusahaan layanan TI. Sebelum itu, beliau menghabiskan 18 tahun bekerja di Convergys Corporation. Di sana, ia pernah memegang beberapa peran kepemimpinan senior, termasuk Senior Vice President Finance, Controller, dan Chief Accounting Officer.

“Saya senang bisa menyambut Taylor ke tim kepemimpinan senior kami,” tutur Jeff Miller, President dan CEO Synchronoss. “Taylor memiliki pengalaman yang signifikan dalam mendorong pertumbuhan pendapatan dan keuntungan untuk perusahaan besar di industri teknologi dan layanan bisnis. Selain itu, ia juga memiliki pengetahuan pengembangan perusahaan yang mendalam, termasuk akuisisi dan divestasi, kemahiran yang teruji dalam mengubah haluan strategi, serta latar belakang teknis yang kuat. Saya yakin keahlian dan kecerdikan finansialnya akan langsung menunjukkan dampaknya selagi kami terus memposisikan Synchronoss untuk masa mendatang dan memastikan bahwa pelanggan kami di seluruh dunia memiliki sumber daya yang mereka butuhkan untuk terhubung dengan pelanggan dengan cara yang tepercaya dan bermakna.”

Miller menambahkan bahwa Lou Ferraro, yang telah berperan sebagai Acting Chief Financial Officer pada kuartal terakhir, akan tetap bersama perusahaan sebagai Executive Vice President of Financial Operations dan Chief Human Resources Officer, dan akan bekerja di bawah kepemimpinan Taylor. “Di samping tanggung jawabnya yang lain, Lou telah melakukan pekerjaan yang luar biasa setelah diminta untuk mengambil peran CFO di awal musim panas ini. Para anggota dewan dan saya menantikan kemampuan kepemimpinannya yang terus berlanjut bersama kami ke depannya nanti,” kata Miller.

Greenwald mengatakan bahwa beliau sangat senang bergabung dengan perusahaan tersebut. “Pekerjaan yang dilakukan Synchronoss dalam setahun terakhir untuk meningkatkan pertumbuhan bisnisnya sungguh mengesankan, dan saya merasa bangga dapat bergabung dengan perusahaan tersebut dalam waktu yang begitu penting. Saya berharap dapat membantu Synchronoss menciptakan momentum untuk pertumbuhan pendapatan dan memenuhi sasaran strategis untuk para pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya,” ujarnya.

Greenwald meraih gelar MBA dari Massachusetts Institute of Technology – Sloan School of Management, dan gelar sarjana teknik dari Georgia Institute of Technology.

Tentang Synchronoss
Synchronoss Technologies (NASDAQ: SNCR) menciptakan perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk terhubung dengan para pelanggan, secara tepercaya dan bermakna. Jajaran produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan proses onboarding, sekaligus melibatkan pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah mempercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Setiap harinya, lebih dari 1.500 karyawan berbakat Synchronoss bekerja keras untuk membuat dunia jadi makin tersinkronisasi. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com

Kontak Media

Untuk Synchronoss:
Anais Merlin, CCgroup UK
Diane Rose, CCgroup US
Email: synchronoss@ccgrouppr.com 

Kontak Investor
Untuk Synchronoss: Todd Kehrli/Joo-Hun Kim, MKR Investor Relations, Inc., E: investor@synchronoss.com

Next Post

PSSI disarankan tuntaskan sengketa dengan Mata Najwa di Dewan Pers

Kam Nov 4 , 2021
Silakan PSSI mengadukan Mata Najwa ke Dewan Pers Jakarta () – Ketua Dewan Pers periode 2016-2019 Yosep Adi Prasetyo menyarankan PSSI untuk menuntaskan sengketa mereka dengan acara "Mata Najwa" di Dewan Pers dan tidak melakukan gugatan hukum. "Silakan PSSI mengadukan Mata Najwa ke Dewan Pers," ujar pria yang biasa disapa […]