Synchronoss Mendukung Telkomsigma dalam Peluncuran Dua Solusi Personal Cloud Premium yang Baru di Indonesia

Mahasiswa Baru Universitas di Seluruh Indonesia Akan Menerima Akun Personal Cloud Floudrive Gratis; Akun Premium Floudrive Juga Akan Tersedia Bagi 170 Juta Pelanggan Jaringan Seluler Telkomsel

BRIDGEWATER, N.J., Aug. 05, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Synchronoss Technologies, Inc. (“Synchronoss” atau “Perusahaan”) (Nasdaq: SNCR), pemimpin global dan inovator dalam produk dan platform cloud, perpesanan, dan digital, pada hari ini mengumumkan peluncuran resmi dua solusi personal cloud premium baru yang ditawarkan oleh Telkomsigma, anak perusahaan Telkom Indonesia, operator telekomunikasi terbesar di negara tersebut. Mengikuti kesepakatan pada bulan November, Telkomsigma kini membuat layanan Floudrive, yang didukung oleh Synchronoss Personal Cloud, yang disediakan untuk para mahasiswa universitas dan pelanggan jaringan seluler Telkomsel.

Sebagai cabang Layanan TI dan Pusat Data Telkomsel, Telkomsigma memanfaatkan platform Synchronoss Personal Cloud untuk layanan Floudrive-nya, yang memberi pengalaman penyimpanan cloud yang andal dan intuitif dengan kemampuan untuk mencadangkan dan memulihkan konten digital, termasuk foto, video, teks, dan file lainnya. Untuk memastikan kepatuhan terhadap undang-undang penyimpanan data Indonesia, Synchronoss telah bermitra dengan Alibaba dengan memanfaatkan infrastruktur TI dalam negeri mereka.

Mulai bulan September, Telkomsigma akan menawarkan kepada mahasiswa baru akun Floudrive gratis yang meliputi penyimpanan cloud 50 gigabyte, yang dapat digunakan untuk mencadangkan semua konten digital serta berbagi file dan foto. Bundel gratis ini merupakan yang pertama dan ditawarkan melalui beberapa universitas terpilih di Indonesia. Di samping itu, Telkomsigma akan menawarkan Floudrive versi premium kepada 170 juta pelanggan jaringan seluler Telkomsel. Layanan premium ini akan meliputi penyimpanan sebesar 100 gigabyte.

“Kami merasa sangat antusias untuk meluncurkan dua solusi personal cloud premium baru yang memanfaatkan platform Synchronoss Personal Cloud, terutama di lingkungan universitas, yang mengedepankan industri,” kata Tanto Suratno, Direktur Bisnis dan Penjualan, Telkomsigma. “Melalui kombinasi antara Synchronoss dan Alibaba, kami akan dapat mengakomodasi jutaan pelanggan yang akan memanfaatkan layanan Floudrive gratis dan premium dari kami.”

“Telkomsigma, Telkomsel, dan Telkom Indonesia memahami peluang pasar yang unik guna menghadirkan solusi cloud pribadi yang akan memungkinkan berbagai layanan digital bagi para pelanggan di seluruh Indonesia,” kata Patrick Doran, Chief Technology Officer di Syncronoss. “Dengan mengetahui bahwa kedaulatan data lokal merupakan kebutuhan pelanggan yang penting, kami menyertifikasi platform teknologi kami di platform Alibaba Cloud, yang menghadirkan solusi personal cloud white-label yang aman, andal, skalabel, dan di dalam negeri.”

Penyedia layanan Tingkat Satu terkemuka menggunakan Synchronoss Personal Cloud, Synchronoss Email Suite, atau keduanya untuk mengelola lebih dari 250 juta pelanggan di seluruh dunia, yang menyimpan dan mengelola lebih dari 142 petabyte data.

Tentang Synchronoss
Synchronoss Technologies (Nasdaq: SNCR) membangun perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk terhubung dengan pelanggan mereka dengan cara yang tepercaya dan bermakna. Aneka produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan orientasi, dan melibatkan pelanggan untuk melancarkan aliran pendapatan baru, menurunkan biaya, dan meningkatkan kecepatan menuju pasar. Ratusan juta pelanggan memercayai produk Synchronoss untuk tetap sinkron dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com.

Kontak Hubungan Media:
Domenick Cilea
Springboard
dcilea@springboardpr.com

Kontak Hubungan Investor:
Matt Glover / Tom Colton
Gateway Group, Inc.
SNCR@gatewayir.com

Next Post

World's Biggest Deal for Humanoid Robots Inked

Jum Agu 5 , 2022
NEW YORK, Aug 4, 2022 – (ACN Newswire via SEAPRWire.com) – Robotics innovator Beyond Imagination, Inc. has entered into an agreement with SELF Labs, Inc. to provide at least 1,000 humanoid robots for use in agricultural “grow boxes”‘. This is believed to be the largest deal of its kind. SELF […]