Synchronoss Memperluas Dukungan Platform untuk Alibaba dan Google Cloud

Sertifikasi Menjawab Kebutuhan akan Tersedianya Lingkungan Multi-Cloud bagi Konsumen untuk Menggunakan Synchronoss Personal Cloud dan Synchronoss Email Suite di Seluruh Dunia.

BRIDGEWATER, N.J., July 13, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Synchronoss Technologies, Inc. (“Synchronoss” atau “Perusahaan”) (Nasdaq: SNCR), pemimpin global dan inovator dalam produk dan platform cloud, perpesanan, dan digital, hari ini mengumumkan bahwa personal cloud dan email suite yang dinamai telah disertifikasi masing-masing di Alibaba Cloud dan Google Cloud. Selain Amazon AWS dan Oracle OCI yang sudah digunakan, sertifikasi baru ini menyediakan lingkungan multi-cloud bagi pelanggan untuk menerapkan dan memperluas Synchronoss Personal Cloud dan Synchronoss Email Suite secara global.

Synchronoss Personal Cloud dan Synchronoss Email Suite digunakan oleh penyedia layanan terkemuka di seluruh dunia, mendukung lebih dari 250 juta pelanggan. Setiap penyedia layanan memiliki persyaratan khususnya sendiri, termasuk keamanan konten, kedaulatan data, kepatuhan, dan biaya. Dukungan yang diberikan kepada Alibaba dan Google Cloud memungkinkan penyedia layanan untuk memperluas penggunaan keduanya di seluruh lingkungan dan geografi multi-cloud di samping memastikan keamanan, aksesibilitas, dan keandalan. Synchronoss berada dalam posisi yang tepat untuk mengirimkan produknya ke berbagai pelanggan di seluruh Asia dan sekitarnya karena Personal Cloud kini tersertifikasi di platform Alibaba dan Google.

“Pelanggan global kami memiliki persyaratan khusus dalam hal kinerja, biaya, kepatuhan, dan yang terpenting, kedaulatan data,” kata Patrick Doran, Direktur Teknologi di Synchronoss. “Dengan memperluas Personal Cloud di Alibaba dan Email Suite di Google Cloud, Synchronoss mampu memberikan solusi dalam negeri yang aman, yang dioptimalkan dari segi biaya, dapat diandalkan dan dapat diperluas sehingga menguatkan strategi kami dalam mendukung lingkungan hibrida dan multi-cloud.”

“Kombinasi Synchronoss Email Suite yang dikirimkan melalui Google Cloud memberikan pelanggan solusi yang sangat dapat diperluas dan andal yang mudah diakses secara global,” kata Gia Winters, Direktur Utama Google Cloud. “Kami berharap dapat mendukung Synchronoss dengan infrastruktur kami untuk mengimbangi permintaan di wilayah-wilayah utama di seluruh dunia di seluruh portofolio produk mereka.”

Penyedia layanan Tier One terkemuka menggunakan Synchronoss Personal Cloud, Synchronoss Email Suite, atau keduanya untuk mengelola 250 juta lebih pelanggan di seluruh dunia dan menyimpan dan mengelola lebih dari 142 petabyte data.

Tentang Synchronoss
Synchronoss Technologies (Nasdaq SNCR) menciptakan perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk terhubung dengan para pelanggan, secara tepercaya, dan bermakna. Jajaran produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan proses orientasi, sekaligus melibatkan pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah memercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Setiap harinya, lebih dari 1.300 karyawan berbakat Synchronoss bekerja keras untuk membuat dunia jadi makin tersinkronisasi. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com

Kontak Hubungan Media:
Domenick Cilea
Springboard
dcilea@springboardpr.com 

Kontak Hubungan Investor:
Matt Glover / Tom Colton
Gateway Group, Inc.
SNCR@gatewayir.com 

Next Post

Ocean Protocol & Dimitra launch Ideation Bounty to Incentivize Data-driven Insights in Agriculture

Kam Jul 14 , 2022
The program is a strategic initiative to incentivise a global community of data scientists to engage with agricultural data. Singapore , NY, July 13, 2022 – (SEAPRWire) – Ocean Protocol, the Web3 platform to unlock data services for AI and business innovation, announces the launch of ideation bounties in a joint initiative with […]