Synchronoss Akan Menyediakan Automasi dan Manajemen Proses Grosir untuk Brightspeed

Hubungan yang Mendukung Penyebaran Serat Terencana Brightspeed di Seluruh Operasi di 20 Negara Bagian

Perjanjian Multitahun Menampilkan interconnectNOW dan Financial Analytics
untuk Membantu Mengatur Permintaan Layanan dan Mengelola Pengeluaran Mitra Perdagangan

BRIDGEWATER, N.J., May 11, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Synchronoss Technologies, Inc. (“Synchronoss” atau “Perusahaan”) (Nasdaq: SNCR), sebuah pemimpin global dan inovator dalam produk dan platform awan, olah pesan, dan digital, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian multitahun dengan Brightspeed, sebuah penyedia layanan pita lebar dan telekomunikasi yang direncanakan beroperasi di 20 Negara Bagian. Brightspeed awalnya akan terdiri dari aset Incumbent Local Exchange Carrier (ILEC) dan operasi terkait Lumen Technologies (NYSE: LUMN), yang sedang dalam proses akuisisi oleh reksa dana kelolaan Apollo (NYSE: APO).

Brightspeed akan memanfaatkan dua modul utama dari Platform networkX Synchronoss – interconnectNOW (iNOW) dan Financial Analytics (FA) – untuk rencana penyebaran serat terencana mereka melalui wilayah berbagai negara bagian di seluruh area pedesaan dan pinggiran kota Amerika Serikat.

Brightsepeed sebelumnya mengumumkan rencana untuk berinvestasi lebih dari $2 miliar untuk membangun jaringan yang akan menghadirkan Internet dan Wi-Fi lebih cepat dan lebih terandalkan bagi komunitas di seluruh Barat Tengah, Tenggara, dan bagian tertentu dari Pennsylvania dan New Jersey. Transformasi serat optik terencana perusahaan diperkirakan menjangkau hingga tiga juta rumah dan bisnis dalam lima tahun ke depan, termasuk banyak area tempat serat dan teknologi maju secara historis belum pernah disebarkan.

“Saat Brightspeed terus menyediakan jaringan serat optik mereka, iNOW dan Financial Analytics akan menjadi bagian tak terpisahkan dalam mengelola operasi operator grosir perusahaan,” ujar Chris Hill, Chief Commercial Officer di Synchronoss. “Mengotomatiskan dan mengatur pesanan sepanjang siklus hidup akan memungkinkan Brightspeed mengimbangi permintaan pelanggan dan mendatangkan pendapatan lebih cepat.”

“Kemitraan kami dengan Synchronoss akan memberi kami akses ke platform canggih mereka untuk mencapai efisiensi luar biasa dalam mengelola pesanan operator grosir kami dan transaksi mitra perdagangan,” ujar Chris Creager, Chief Administration Officer Brightspeed. “Secara menyeluruh, iNOW akan memudahkan kami melacak pesanan dan membantu kami menghadirkan produk dan layanan konektivitas kelas dunia untuk komunitas yang akan kami layani.”

Platform iNOW menghilangkan penanganan pesanan layanan secara manual dan mengelola siklus hidup penuh antara pelanggan dan pemasok melalui automasi dan validasi berbasis aturan. Hal tersebut menghadirkan antarmuka dan basis data tunggal untuk semua pesanan pembeli dan pemasok, yang memudahkan untuk melacak pesanan dari penerimaan hingga pemenuhan, merekonsiliasi penagihan, dan menyediakan pelaporan waktu nyata – yang mempersingkat waktu meraih pendapatan.

Platform Financial Analytics mengefektifkan kompleksitas manajemen faktur operator melalui alur kerja otomatis dan mesin aturan intuitif untuk pengauditan, perakunan, validasi, dan pembayaran faktur. FA memberdayakan penyedia layanan, seperti Brightspeed dengan alat dan proses penting guna memastikan pengeluaran antaroperator dianalisis secara saksama dan dikonfirmasi sebelum pembayaran.

Penyedia layanan terkemuka dari seluruh dunia memanfaatkan Synchronoss dan platform iNOW untuk mengelola 39 juta pesanan dan transaksi secara tahunan dari 5.000 operator terintegrasi.

Tentang Synchronoss

Synchronoss Technologies (Nasdaq: SNCR) membangun perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk tersambung dengan para pelanggan mereka dengan cara yang tepercaya dan penuh makna. Jajaran produk perusahaan membantu mengefektifkan jaringan, menyederhanakan proses orientasi, sekaligus memikat pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi ongkos, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah memercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Setiap harinya, 1.500 karyawan berbakat Synchronoss bekerja keras untuk membuat dunia jadi makin tersinkronisasi. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com.

Tentang Brightspeed

Berkantor pusat di Charlotte, N.C., dan diperkirakan memiliki aset dan operasi terkait di 20 negara bagian, Brightspeed akan menyediakan layanan pita lebar dan telekomunikasi melalui platform jaringan yang mampu melayani lebih dari enam juta rumah dan bisnis. Perusahaan bertujuan untuk menjembatani kesenjangan digital dengan menyebarkan jaringan serat canggih dan pengalaman pelanggan agar tetap terhubung secara sederhana dan mulus. Pelajari selengkapnya di www.brightspeed.com.

Synchronoss

Kontak Hubungan Media:
Domenick Cilea
Springboard
dcilea@springboardpr.com

Kontak Hubungan Investor:
Matt Glover / Tom Colton
Gateway Group, Inc.
SNCR@gatewayir.com

Brightspeed

Kontak Hubungan Media:
Erik Carlson
Joele Frank, Wilkinson Brimmer Katcher
(212) 355-4449
pr@brightspeed.com

Next Post

Reuters Bermitra dengan Platform Otomatisasi Sophi.io The Globe and Mail

Kam Mei 12 , 2022
TORONTO, May 12, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Sophio.io, sebuah platform otomatisasi, optimisasi, dan prediksi bertenaga AI yang dikembangkan oleh The Globe and Mail, sekarang bekerja dengan Reuters – divisi berita dan media Thomson Reuters – saat mereka terus berinvestasi dalam solusi AI terkini untuk ruang berita mereka. Sophi […]