Starline Perluas Jajaran Busbar dengan High Power Busbar XCP

Busbar Baru Tawarkan Fleksibilitas, Performa, dan Fitur Keselamatan Tiada Banding untuk Aplikasi Daya yang Paling Kompleks Sekalipun di Fasilitas Utama Anda

XCP High Power Busbar

Starline luncurkan solusi lengkap Performa Tinggi (XCP-HP) dan Performa Standar (XCP-S) yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan daya yang kerap berubah.

Starline luncurkan solusi lengkap Performa Tinggi (XCP-HP) dan Performa Standar (XCP-S) yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan daya yang kerap berubah.

READING, Inggris Raya, Sept. 15, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Starline, salah satu perusahaan Legrand sekaligus yang terdepan di dunia dalam bidang sistem distribusi daya kustom, hari ini meluncurkan XCP High Power Busbar, yang dirancang untuk grey space di pusat data. Ideal untuk instalasi yang memerlukan arus 630-6300 amp untuk kerja nonstop dengan tegangan 1000 V dan suhu pengoperasian sekitar hingga 55 derajat, produk baru ini berbentuk yang sangat ringkas. Sebagai pelengkap fitur operasional, perangkat lunak eksklusif Busbar untuk XCP High Power menjamin pembuatan tata letak/REVIT yang cepat dan akurat.

Starline luncurkan solusi lengkap Performa Tinggi (XCP-HP) dan Performa Standar (XCP-S) dengan fleksibilitas, performa, dan fitur keselamatan tiada banding, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan daya yang kerap berubah. Secara terperinci, berikut adalah keunggulan High Power Busbar XCP:

  • Fleksibilitas – sangat ringkas, efisien, dan mudah dipasang dengan fitur dan aksesori yang membantu menyederhanakan perencanaan dan desain infrastruktur yang esensial. Dengan konduktor tembaga atau aluminium, rangkaian komponen dan koneksi daya yang lengkap, serta tap-off hingga 1250 amp—jajaran produk XCP dapat dikonfigurasi dan disesuaikan untuk semua desain proyek, termasuk distribusi multilantai.
  • Performa – Desain uniknya menggunakan material mutakhir demi menghadirkan peringkat suhu lingkungan yang terdepan di kelasnya, peluruhan listrik rendah, serta minim emisi elektromagnetik sehingga jauh lebih andal dan hemat biaya.
  • Keselamatan – Tersertifikasi dan diproduksi sesuai dengan IEC 61439-1 & 6 dan kaya fitur, seperti tahan api dan gempa, peringkat korsleting yang tinggi, perlindungan terbaik terhadap masuknya benda asing, dan teknologi insulasi yang unggul untuk menjamin keselamatan tim operasional.

Konstruksi pusat data kian santer seiring dengan melejitnya pertumbuhan pengguna akhir yang membutuhkan kapasitas komputasi, penyimpanan, dan pemrosesan. Frost & Sullivan memperkirakan $432,14 miliar akan diinvestasikan di pasar pusat data pada tahun 2025. Angka ini melonjak dari $244,74 miliar pada tahun 2019. Selain itu, akan ada peningkatan investasi oleh operator pusat data, ditambah pertumbuhan yang kuat di negara berkembang sebagai pendorong pasar utama. Kawasan Asia Pasifik akan menjadi pasar terbesar pada tahun 2025, diikuti oleh Amerika Utara dan EMEA. Tingginya tingkat pertumbuhan ini menggarisbawahi besarnya kebutuhan pradesain fasilitas untuk memastikan tenggat waktu pembangunan terpenuhi. XCP High Power Busbar pun jadi jawaban tepat atas tantangan ini.

“Dewasa ini, pusat data dirancang dan dibangun secepat mungkin. Berkat perangkat lunak PSSL busbar layout dari Starline yang kompatibel dengan model BIM dan AutoCAD, pradesain busbar pun menjadi makin mudah dan mampu mengikuti jadwal pembangunan yang ketat,” ujar John Berenbrok, Senior Product Manager for Data Centers, Starline.

Saat ini, XCP High Power Busbar telah masuk ke proses distribusi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi emea@starlinepower.com atau kunjungi starlinepower.com/highpowerbusbar.

Tentang Starline
Starline, salah satu merek Legrand, adalah pengembang sistem distribusi daya kustom terdepan di dunia. Perusahaan ini telah menjadi inovator dalam industri terkait selama lebih dari 95 tahun. Starline telah menelurkan produk premium dan fleksibel yang sesuai dengan kebutuhan kelistrikan segala bisnis. Starline adalah satu-satunya perusahaan yang khusus memproduksi produk distribusi daya yang fleksibel. Produk Starline telah menghadirkan transformasi distribusi daya di pusat data, fasilitas produksi industri, rantai ritel, dan toko grosir di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi starlinepower.comLinkedIn, atau Twitter.

Tentang Legrand dan Legrand, Amerika Utara dan Tengah
Legrand adalah spesialis kelas dunia dalam bidang infrastruktur kelistrikan dan ruang digital. Penawaran solusinya yang komprehensif untuk pasar komersial, industri, dan perumahan menjadikannya tolok ukur bagi pelanggan di seluruh dunia. Grup ini memanfaatkan tren teknologi dan sosial demi membuat dampak jangka panjang pada bangunan. Tujuannya adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan menyempurnakan ruang tempat kita tinggal, bekerja, dan bertemu menggunakan infrastruktur kelistrikan dan digital serta solusi terkoneksi yang simpel, inovatif, dan berkelanjutan. Lewat pendekatan yang melibatkan semua tim dan pemangku kepentingan, Legrand mengejar strategi pertumbuhan yang menguntungkan dan berkelanjutan melalui akuisisi dan inovasi, dengan ragam penawaran baru yang konsisten—termasuk produk terkoneksi Eliot* dengan nilai guna yang lebih tinggi. Legrand melaporkan penjualan sebesar €6,1 miliar pada tahun 2020. Legrand memiliki eksistensi yang kuat di Amerika Utara dan Tengah, dengan portofolio merek pasar dan lini produk yang terkenal. Perusahaan ini terdaftar di Euronext Paris dan merupakan saham komponen indeks CAC 40 dan CAC 40 ESG. (Kode ISIN FR0010307819).
https://www.legrandgroup.com  

Untuk informasi selengkapnya, hubungi:
Betsey Rogers
Public Relations
BridgeView Marketing
603-821-0809
betsey@bridgeviewmarketing.com

Foto di berita ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/ffb71360-59c8-4900-843e-4e7d93bd9c33/id

Next Post

Nikkiso Cosmodyne Lakukan Komisioning terhadap TGNO-1000 yang Dikembangkan untuk Penerapan Kaca Apung

Kam Okt 28 , 2021
TEMECULA, California, Sept. 16, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Clean Energy & Industrial Gases Group (Grup) dari Nikkiso Cryogenic Industries, anak perusahaan Nikkiso Co., Ltd (Jepang), dengan bangga mengumumkan bahwa Nikkiso Cosmodyne baru-baru ini telah melakukan komisioning terhadap pabrik gas oksigen dan nitrogen TGNO-1000 miliknya. Pabrik baru ini menargetkan […]