Solusi Menambang Kripto yang Sederhana Ada di Sini

DUAL PREMIUM

High Hash Rate
High Hash Rate

HELSINKI, Finlandia, May 06, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Dual Miners (www.dualminers.com/) telah melampaui nilai US$45 juta atas pesanan dan prapenjualan. Rig penambangan yang baru saja diperkenalkan oleh Dual Miners telah melampaui apa yang kita miliki saat ini di pasar mata uang kripto. Alasannya tidak dibuat-buat; dengan inovasi ini, mereka menjadikan penambangan berbeda dan sederhana. Hal yang membuatnya semakin mudah adalah manual instalasi yang disertakan bersama mesin. Anda tidak harus menjadi seorang veteran dalam teknologi untuk memahami cara kerjanya.

Berkat kemajuan teknologi cip ASIC, Dual Miners Ltd telah mengembangkan tiga solusi yang sudah dikonfigurasi sebelumnya demi kemudahan penggunaan dan menjanjikan pengembalian investasi hanya dalam waktu satu bulan. Perusahaan yang dipimpin oleh sejumlah tenaga spesialis paling berpengalaman di industri pertambangan Mata Uang Kripto ini berlokasi di Britania Raya.

Menurut pernyataan perusahaan, penawaran perusahaan saat ini meliputi DualPro, DualPro Max, dan DualPremium paling baru, yang semuanya dirancang untuk mendukung operasi yang menguntungkan pada blockchain pilihan.

Didirikan di London, Dual Miners adalah perusahaan manufaktur dan desain cip yang memiliki sejumlah kantor di Finlandia, Korea Selatan, serta Australia selain lokasi pendiriannya di Britania Raya. Perusahaan ini memiliki sejumlah tim dengan pengetahuan mendalam tentang berbagai topik, termasuk di antaranya teknologi Blockchain dan desain teknologi.

Konsumen dapat membeli unit pemrosesan grafis dari perusahaan, yang juga menyediakan layanan pengembangan dompet digital kripto. Perusahaan ini memiliki sejumlah kantor di tiga benua yang berbeda. Faktanya Dual Miners telah menghimpun sejumlah besar pengalaman pasar yang telah membuatnya memperoleh reputasi terkemuka dalam bisnis Blockchain.

Sebagai hasilnya, Dual Miners akan membayar biaya pengiriman serta tarif impor, yang memungkinkan konsumen mengeluarkan tidak lebih dari biaya gawai namun menerima semua yang mereka butuhkan untuk memulai tanpa menanggung pengeluaran tambahan.

Tentang Dual Miners

Didirikan pada tahun 2015 dengan maksud untuk mengembangkan dan memasarkan penambang Mata Uang Kripto ganda terdepan pertama di dunia yang menggunakan teknologi SHA-256 atau Scrypt. Perusahaan ini mengeklaim sebagai perusahaan penambangan ganda pertama di dunia. Dengan DualPro, kami mulai memberikan daya lebih besar dengan biaya lebih rendah daripada yang sebelumnya dimungkinkan di industri ini. Dual Miners berkantor pusat di London, Britania Raya, dan memiliki sejumlah kantor di beberapa kota lain di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat. Situs web perusahaan, www.dualminers.com, menyediakan informasi tambahan tentang perusahaan dan produknya.

Informasi selengkapnya dapat ditemukan di www.dualminers.com

MANAJER HUMAS
Michael@dualminers.com
(+358) 41 4001034

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/27e1d9ac-62d6-44ce-a80d-327bde2cd9cb

Next Post

Kepolisian minta warga terdampak "one way" untuk gunakan jalur arteri

Sab Mei 7 , 2022
Cirebon () – Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi meminta warga yang terdampak kebijakan "one way" untuk menggunakan jalur alternatif atau arteri saat arus balik Lebaran 2022.   Berbicara kepada awak media, Jumat, di Gerbang Tol (GT) Palimanan, Firman meminta pengertian warga yang terdampak kebijakan "one way".   Diketahui kebijakan "one way" […]