Penggalangan dana yang berhasil sebesar $1,2 Juta dalam 2 minggu, Real Realm mengumumkan penutupan private round

SINGAPURA, Nov. 17, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Dengan senang hati Real Realm (Rise Studio) mengumumkan bahwa setelah 2 minggu penggalangan dana untuk private round (PMTHMETD), mereka telah berhasil menutup putaran private sale tersebut dengan transaksi sebesar $1,2 Juta

Investor Kami yang Berkembang Pesat dan Real Realm yang Bertumbuh

Melalui private sale, kami telah menutup transaksi dengan beberapa Kapitalis Ventura (VC) terbesar di industri ini. Selain itu, acara ini bukan sekadar mendapatkan dana dari mereka tetapi juga mampu meraih keuntungan dari keahlian mereka demi memberikan pengalaman main game yang menakjubkan bagi para pemain kami.

Beberapa dari pendukung penting kami adalah seperti:

BSC Station

BSCStation Launchpad adalah platform IDO terdesentralisasi di jaringan Binance Smart Chain.

Platform ini merupakan lahan bermain bagi para investor untuk berinvestasi dalam proyek mata uang kripto perusahaan perintis (startup) baru yang didanai oleh BSCStation atau dari komunitas.

AU21

Rekan pendiri AU21 Capital yang dulunya dikenal sebagai rekan pendiri Gate.io dengan misi mendukung para pengusaha blockchain yang paling menjanjikan serta menyediakan sumber daya dan koneksi untuk mencapai keberhasilan bagi para pendirinya.

Kardia Ventures

Kardia Ventures adalah pendanaan berbasis Kripto khusus dan berfungsi sebagai instrumen Investasi untuk KardiaChain (KAI), perusahaan teknologi blockchain terkemuka di Vietnam.

KardiaChain adalah Infrastruktur Blockchain Interoperabilitas dan Swaoptimal Terdesentralisasi Pertama.

Tanggal IDO Semakin Mendekat!

Proses IDO kami semakin mendekat dan dengan semua transaksi kemitraan, pembaruan, acara yang kami lakukan ini, ada kemungkinan besar Anda akan melihat Real Token melonjak segera setelah penjualan IDO dimulai pada tanggal 23 November.

IDO akan berlangsung di 2 platform. KaiStarter, BSC Station, dan IEO di Gate.io. Jadi Anda berpeluang besar untuk mendapatkan bagian Anda.

Peluncuran Game Versi Beta

Segera setelah proses IDO. Kami akan merilis game versi beta pada bulan Desember 2021 untuk dicoba oleh para pemain. Dengan cara ini, kami dapat menganalisis pro dan kontra dengan lebih baik dan memberikan lingkungan game yang lebih baik bagi para pemain kami.

Kesimpulan

Terima kasih telah bersama kami selama pengembangan awal platform Real Realm. Ketika kami kilas balik, kami dapat melihat dengan mudah bahwa kami telah menempuh perjalanan panjang dan tujuan kami adalah untuk terus memberikan pengalaman main game terbaik bagi para pemain kami secepat mungkin.

Situs web: https://realrealm.io/
Twitter: https://twitter.com/RealRealmGame
Grup Telegram: t.me/realrealmofficial
Saluran Telegram: t.me/realrealmannouncement
Facebook: https://www.facebook.com/realrealmgame
Discord: https://discord.com/invite/6r4HfPXc

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/94a0805e-5275-4ae8-a8ca-0be3f1fff049

CONTACT: Narahubung Media: Sdr. Khanh Pham - CMO Real Realm
Email: Khanhpl@risestudio.me

Next Post

Ezra Walian: Indonesia kalah dari Afghanistan karena tidak fokus

Rab Nov 17 , 2021
Dalam pertandingan itu, ada satu momen kami tidak fokus yang membuat lawan berhasil mencetak gol Jakarta () – Penyerang tim nasional Indonesia Ezra Walian mengatakan bahwa tidak fokus menjadi alasan di balik kekalahan skuadnya dengan skor 0-1 dari Afghanistan dalam pertandingan persahabatan internasional FIFA di Stadion Gloria, Antalya, Turki, Selasa […]